visitaaponce.com

Murray Tersingkir di Putaran Kedua Wimbledon

Murray Tersingkir di Putaran Kedua Wimbledon
Petenis Inggris Andy Murray meninggalkan lapangan usai kalah dari petenis AS John Isner di putaran kedua Wimbledon.(AFP/SEBASTIEN BOZON)

ANDY Murray mencatatkan prestasi terburuknya di Wimbledon setelah tersingkir di putaran kedua karena kalah dari John Isner 6-4, 7-6 (7/4), 6-7 (3/7), dan 6-4, Rabu (29/6).

Juara Wimbledon dua kali asal Inggris itu kesulitan menghadapi petenis jangkung asal Amerika Serikat (AS). Murray bahkan gagal sama sekali mematahkan servis Isner.

"Saya bisa dipastikan bukan petenis yang lebih hebat ketimbang Andy Murray. Saya mungkin tampil lebih baik darinya pada hari ini," ujar Isner.

Baca juga: Alcaraz Melaju ke 32 Besar Wimbledon

Murray, mantan peringkat satu dunia yang kini berperingkat 52 dunia, tampaknya akan tersingkir lewat straight set sebelum bangkit di set ketiga untuk mencatatkan kemenangan lewat tie break.

Namun, petenis berusia 35 tahun itu dipatahkan servisnya di gim kelima set keempat sehingga sulit mengalahkan Isner.

Isner kemudian tanpa kesalahan melesakkan sejumlah servis aces untuk membukukan kemenangan pertamanya dari sembilan pertemuan dengan Murray.

Murray memiliki prestasi apik di Wimbledon dengan menjadi juara pada 2013 dan 2016. Prestasi terburuk Murray sebelumnya adalah tersingkir di putaran ketiga pada 2005 dan 2021. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat