visitaaponce.com

Menang KO, Daud Yordan Pertahankan Gelar WBC Asia

Menang KO, Daud Yordan Pertahankan Gelar WBC Asia
Daud Yordan sukses mempertahankan sabuk juara WBC Asia Boxing Council Silver Super Lightweight.(ANTARA/Hafidz Mubarak A)

PETINJU Indonesia Daud Yordan sukses mempertahankan sabuk juara WBC Asia Boxing Council Silver Super Lightweight, usai menang KO atas petinju Thailand Panya Uthok dalam duel yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (1/7) malam.

Dalam aksinya, Daud tampil dominan saat menghadapi Panya Uthok. Petinju berusia 35 tahun hanya membutuhkan 6 ronde untuk merebut kemenangannya. Kemenangan ini membuat rekor bertarung Daud menjadi 42 kemenangan (30 KO) dan 4 kekalahan.

"Pertama terima kasih kepada seluruh penonton yang hadir di Balai Sarbini, Jakarta. Saya persembahkan kemenangan ini untuk bangsa Indonesia khususnya untuk Kalimantan Barat serta untuk daerah saya Kabupaten Kayong Utara," ucap Daud usai pertandingan.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas dukungan kalian semua, sehingga saya dapat mempertahankan gelar dan sesuai dengan target saya, berhasil menang KO," imbuhnya. (OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat