visitaaponce.com

Ongen Menang di Pertandingan Tinju Internasional, Tokoh Maluku Ini Berikan Bonus Rp25 Juta

Ongen Menang di Pertandingan Tinju Internasional, Tokoh Maluku Ini Berikan Bonus Rp25 Juta
Daniel Rigan memberikan bonus pada petinju Ongen Saknosiwi(Dok. Pribadi)

KEMENANGAN petinju asal Pulau Buru, Maluku, Ongen Saknosiwi atas petinju Thailnad Jirawat Thammachot di ajang MPRO Evolution Fight Series 2022 di Jakarta, Jumat (1/7), diapresiasi banyak pihak. Salah satunya Daniel Rigan.

Daniel yang juga tokoh Maluku asal Pulau Buru itu bahkan mengganjar Ongen bonus sebesar Rp25 juta atas kemenangannya di MPRO Evolution Fight Series tersebut. Daniel menegaskan , hadiah itu diberikan sebagai bentuk dukungannya pada Ongen yang sama-sama kelahiran Pulau Buru, Maluku.

"Hadiah itu adalah bagian dari apresiasi bukan soal CEO atau apa tapi sebagai sama-sama putra pulau Buru saya menghormati dia karena berhasil jadi juara tinju WBC semalam, dalam dua ronde dia bisa mengalahkan lawannya KO," ujar Daniel Rigan di kawasan Sentul, Bogor Jawa Barat, Sabtu (2/7/).

Baca juga : Jonatan Kalah dari Axelsen, Tunggal Putra Indonesia Habis

"Nah itulah kita mendukung mereka yang bagus untuk Ongen yaa, nah itu bentuk daripada apresiasi saya kepada dia aja semoga lebih semangat," tambahnya.

Daniel berkomitmen untuk terus mendukung Ongen dalam setiap pertandingannya sebagai sesama putra Pulau Buru.

"Kalau tanding lagi akan kami dukung terus, saya juga lagi berjuang mau ada tinju dunia yang digelarnya di pulau Buru, itu bagian dari kerinduan saya sebagai asli orang pulau Buru," pungkas suami dari aktris Bella Shofie itu. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat