visitaaponce.com

Garcia Juarai Polandia Terbuka

Garcia Juarai Polandia Terbuka
Petenis Prancis Caroline Garcia(Twitter @WTA)

CAROLINE Garcia memenangkan gelar WTA keduanya pada tahun ini, Minggu (31/7), usai mengalahkan petenis Rumania Ana Bogdan 6-4 dan 6-1 di laga final di Warsawa.

Petenis Prancis itu memenangkan trofi keduanya dalam tempo sebulan setelah mengakhiri puasa gelar selama tiga tahun di Bad Homburg, Juni lalu.

Garcia, yang berperingkat 45 dunia, mematahkan servis Bogdan lima kali untuk meraih gelar kesembilan dalam kariernya. Dia membukukan rekor 18 kemenangan dari 21 laga terakhirnya.

Baca juga : Comeback Naomi Osaka kandas di Babak Pertama Australia Terbuka

"Laga ini berat. Bermain di final selalu rumit," ujar Garcia. "Anda tahu Anda berada di tahap terakhir dan merasa piala telah berada dalam jangkauan Anda."

"Namun, itu adalah tekad kedua pemain. Mungkin, hari ini, saya menang pengalaman sehingga saya bisa mengelola emosi saya dengan lebih baik," lanjutnya.

Garcia, yang merupakan mantan petenis peringkat empat dunia itu, peringkatnya melorot hingga 79 dunia pada Mei, peringkat terendahnya sejak 2014.

Dia menjadi juara di Polandia terbuka setelah mengalahkan petenis peirngkat satu dunia Iga Swiatek di babak perempat final. (AFP/OL-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat