visitaaponce.com

Williams akan Menghadapi Raducanu di Cincinnati Sebelum Pensiun

Williams akan Menghadapi Raducanu di Cincinnati Sebelum Pensiun
Petenis Serena Williams(AFP/Vaughn Ridley)

SERENA Williams akan menghadapi pertandingan putaran pertama yang berat dalam tur perpisahan di Cincinnati Masters pekan depan. Mantan petenis nomor 1 dunia itu akan bertemu dengan juara bertahan AS Terbuka Emma Raducanu.

Williams baru-baru ini mengungkapkan akan segera mengakhiri karier tenisnya. Petenis berusia 40 tahun itu diperkirakan akan mengucapkan perpisahan di AS Terbuka yang dimulai akhir bulan ini.

Juara 23 kali Grand Slam itu belum pernah melawan Raducanu yang melesat menjadi bintang dengan usahanya meraih gelar AS Terbuka tahun lalu dari babak kualifikasi.

Namun, setelah itu, Raducanu belum pernah lagi memenangkan turnamen. Ia harus mundur karena cedera di Roma pada Mei dan di Nottingham pada Juni lalu. Ia juga tersingkir dari Roland-Garros dan Wimbledon di babak kedua.

Baca juga: Serena Willams Umumkan Segera Pensiun

Berbicara tentang Williams setelah pengumuman rencana pensiunnya pekan lalu, Raducanu mengatakan Williams telah mengubah permainan tenisnya.

"Belum pernah ada seseorang yang mendominasi permainan seperti dia dalam tenis putri," kata Raducanu.

Pemenang antara Williams dan Raducanu akan menghadapi peringkat 20 Victoria Azarenka atau peringkat 31 Kaia Kanepi dari Estonia. Azarenka adalah pemenang Grand Slam dua kali dan mantan petenis nomor satu dunia. (AFP/OL-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat