visitaaponce.com

Inspirasi Gaya Celana Putih ala Selebriti Elegan, Santai, dan Keren

Inspirasi Gaya Celana Putih ala Selebriti: Elegan, Santai, dan Keren
Tren fesyen celana putih dari Oprah Winfrey, Reese Witherspoon, dan Emma Stone bisa menginspirasi gaya anda.(Freepik)

ADA banyak sekali ide fesyen yang bisa Anda gunakan untuk tampil rapi dan elegan, tetapi tetap santai dan keren. Jika mengikuti tren mode musiman dari selebriti seperti Oprah Winfrey, Reese Witherspoon, dan Emma Stone yang terlihat anggun dengan celana putih, bisa menjadikannya inspirasi untuk gaya Anda kedepannya. 

Para bintang ini baru saja tampil dengan celana putih dipadukan gaya yang berbeda-beda. Oprah mengenakan celana cargo putih santai dengan blus berkancing bergaris biru tua dan putih serta sepatu kets platform saat bepergian di Jepang, sementara Witherspoon berlayar dengan celana jeans putih cropped kick flare yang keren dan sweater nyaman yang serasi.

Stone tampil dengan celana bahan high waist putih di the Louis Vuitton show, memberi kesan elegan dalam penampilannya.

Baca juga : Sambut Kembalinya Converse The Weapon, Ini Koleksi Converse Preferensi Yassa

Ada sesuatu yang penuh perayaan saat mengganti celana hitam atau jeans gelap yang membosankan dengan bawahan yang lebih terang dan santai. Penampilan ini memunculkan kenangan akan cuaca hangat, pelarian yang cerah, dan kehidupan yang sejuk. Anda pun bisa mengambil gaya-gaya artis berikut sebagai inspirasi. 

Dok.Instagram

Oprah Winfrey

Jika Anda menyukai tampilan dengan nuansa sedikit old school, cara berbusana Oprah ketika berlibur ke Jepang bisa menjadi pilihan. Oprah mengunggah penampilannya dengan celana putih kargo di Instagram pada awal bulan April. 

Baca juga : Kolaborasi Diana Restu dan Mega Iskanti Hadirkan Celana Jeans Sesuai Ukuran Tubuh Wanita

“Pergi ke Jepang dalam perjalanan dengan teman-teman perempuan untuk mencari bunga sakura. Saat itu hujan, dingin, dan hanya melihat bunga bermekaran di vas hotel, tapi kemudian kami bisa menyaksikannya di hari terakhir! Terima kasih Jepang atas keramahtamahannya,” tulisnya di kolom caption pada Rabu (3/4). 

Di foto tersebut, Oprah memadukan celana kargo dengan kemeja putih bergaris vertikal warna biru tua. Kemejanya dimasukan ke dalam celana, menambah nuansa vintage pada penampilannya. Sepatu kets berwarna serasi dengan celana kargonya pun menekankan kesan cerah pada penampilan Oprah. 

Dok Instagram

Baca juga : Sambut Ramadan, Jenama Busana Muslim Lokal ini Makin Diminati

Reese Witherspoon 

Penampilan artis sekaligus produser film asal Amerika Serikat, Reese Witherspoon juga bisa menjadi inspirasi. Di foto yang di unggah di akun Instagramnya, @reesewitherspoon pada Rabu (3/4), dia tampak menikmati gelombang laut di atas kapal mengenakan celana jins putih berpadu sweater lengan panjang yang ditarik. 

Penampilan ini menonjolkan sisi elegan dan santai dalam waktu yang bersamaan. Selain sweater, Anda juga bisa memadukan celana jins putih dengan cardigan dan menggunakan tanktop di dalamnya. Penampilan seperti Reese ini cocok digunakan ketika sedang berlibur ke tempat-tempat eksotis, seperti pantai. 

Dok.Instagram

Baca juga : Celana Tinju Muhammad Ali Dilelang, Diperkirakan Terjual Rp90 Miliar

Emma Stone 

Jika Oprah dan Reese memadukan celana putih untuk penampilan liburan yang santai, Emma Stone mengenakan celana bahan putih untuk acara formal. Stone tiba di acara Louis Vuitton dengan atasan korset berwarna krem yang dilapisi jaket lengan puff mini. 

Dia memadukan pakaian serasi ini dengan celana panjang high waist berwarna putih cerah menampilkan lipatan tajam di bagian atas dan bawah dan menutupi bagian kaki. Tampilan ini membuat Stone tampak rapi dan elegan, serta membawa kesan cerah di setiap langkahnya. 

Anda juga bisa memadukannya dengan pakaian-pakaian formal lain seperti kemeja lengkap dengan blazer. Sangat cocok untuk outfit ke kantor atau menghadiri acara-acara penting lainnya. (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat