visitaaponce.com

Kolaborasi Diana Restu dan Mega Iskanti Hadirkan Celana Jeans Sesuai Ukuran Tubuh Wanita

Kolaborasi Diana Restu dan Mega Iskanti Hadirkan Celana Jeans Sesuai Ukuran Tubuh Wanita
Hasil kolaborasi Diana Resti dan Mega Iskanti(Dok. Diana Restu)

JENAMA fesyen Diana Restu (DR) menjalin kolaborasi dengan pemengaruh (influencer) Mega Iskanti, meluncurkan Jona Jeans, sebuah upaya transformatif dalam bidang modest fashion.

Pendiri DR, Diana Restuning Tias mengatakan, Jona Jeans diluncurkan berdasarkan riset dari permasalahan umum yang dihadapi wanita Indonesia saat berbelanja celana. Melalui riset mendalam, ditemukan bahwa banyak perempuan mengalami kesulitan dengan celana yang tidak sesuai ukuran tubuh, terlalu panjang, dan cuttingan yang tidak pas.

"Berawal dari riset itulah Diana Restu melakukan pengembangan model celana yang sangat diminati dan menjawab kebutuhan banyak perempuan di Indonesia. Akhirnya dikenal melalui produk andalannya, Jona Pants yang berkolaborasi dengan Mega Iskanti," ujar Diana.

Baca juga : Kolaborasi Miss Nomi dan Gadis Sampul Hadirkan Koleksi Memukau

Produk itu tidak hanya nyaman, namun juga sukses menjawab masalah umum yang dihadapi perempuan dalam berbelanja celana. Antusiasme seputar Jona Pants menyebabkan habisnya stok setiap kali restock dilakukan.

 "Jona Jeans Diana Restu adalah bukti dari komitmen kami, untuk mengembangkan berbagai model celana, apalagi adanya respon positif dari pengikut kami dan selebriti lokal yang menginspirasi Diana Restu," imbuh Ahmad Muthi Abdillah, CEO Diana Restu.

Menanggapi permintaan yang semakin meningkat dari pengikut, Diana Restu mencoba peruntungannya dalam dunia denim pada Agustus 2022. Berkolaborasi kembali dengan Mega Iskanti, akhirnya lahirlah Jona Jeans, mengadaptasi kesuksesan Jona Pants, dengan bentuk flared dan stretch yang membuat setiap orang terlihat jenjang dan slim sesuai dengan tagline "auto jenjang" dan "auto slim." 

Baca juga : Jackson-Dust-Larusso Gelar Fomo Space Vol 1, Barikan Tips Padu-Padan dalam Fesyen

Pada peluncuran Jona Jeans, Diana Restu menggelar even bersama TemanDR (panggilan dari loyal customer atau komunitas Diana Restu) dan Mega Iskanti. Dalam waktu singkat, produk ini habis terjual dalam 15 menit. 

Jona Jeans tersedia dalam empat warna yaitu Midnight, Indigo, Summer, dan yang terbaru, Black, Jona Jeans memperoleh predikat "celana jeans magic" dari konsumen.

Produk celana Diana Restu sendiri selalu menjadi top of mind produk yang dicari konsumen/followers. Dengan menghadirkan inovasi dan kualitas dalam setiap produknya. 

“Diana Restu berkomitmen untuk memberikan solusi berkelas dan terjangkau, dan siap menjadi destinasi utama bagi para wanita yang ingin tampil modis dan percaya diri,” ujar Ahmad. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat