visitaaponce.com

Benang Jarum Kini Usung Motif Monogram yang Lebih Kecil

Benang Jarum Kini Usung Motif Monogram yang Lebih Kecil
Koleksi anniversary ke-4 Benang Jarum.(MI/ Nike Amelia Sari)

TREN motif monogram belum meredup di Indonesia. Label busana modest Benang Jarum kembali menyuguhkan koleksi yang menonjolkan motif tersebut dalam momen perayaan hari jadi yang ke-4.

 

Berlangsung Minggu (25/2) di butik Benang Jarum di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, acara bertajuk 4everforward - Anniversary Soiree itu menampilkan koleksi bergaya chic elegan dengan palet warna tenang hingga gelap.

Baca juga : Heaven Lights Sukses Gelar Fashion Show dengan Tema 'Arabian Nights'

 

Kebanyakan busana bermotif monogram merupakan atasan, mulai dari kemeja dan tunik, serta luaran seperti cardigan panjang dan blazer. Motif monogram hadir lewat perpaduan warna putih dengan latar hitam atau krem, lalu ada pula ungu dengan latar hitam.

 

Baca juga : Kolaborasi Diana Restu dan Mega Iskanti Hadirkan Celana Jeans Sesuai Ukuran Tubuh Wanita

Selain rok midi ada pula padanan dengan celana skinny dan boot selutut. Ditambah aksesoris topi bundar, tampilan totalnya menjadi edgy meski tetap ladylike.

 

Selain Jakarta, perayaan anniversary ke-4 Benang Jarum juga digelar secara serentak di 13 kota lainnya di Indonesia diantaranya ialah Makassar, Pekanbaru, Cirebon, Batam, Bandung, Samarinda, Banjarmasin, Surabaya, Padang, Jambi, Palembang, Medan, dan Banjarbaru. Acara ini mengundang pelanggan setia Benang Jarum dari setiap kota dan diselenggarakan secara serentak pada pukul 10:00-12:00 waktu setempat.

Baca juga : Wiwiek Hatta Rilis Koleksi Lebaran Bertabur Swarovski

 

“Kenapa 4everforward karena harapannya bukan cuma jadi hashtag aja tapi kita berharap ini menjadi hashtag Benang Jarum untuk selalu menjadi brand yang selalu maju ke depan dan berinovasi. Karena anniversary, Benang Jarum selalu mengeluarkan koleksi anniversary yang ada monogram Benang Jarum. Jadi itu sudah ciri khas banget dan selalu ditunggu-tunggu setiap tahun,” kata Allyssa Hawadi, salah satu pendiri Benang Jarum, saat ditemui Media Indonesia, usai peragaan.

 

Baca juga :  MFWS 2024 Luncurkan Komunitas Pengusaha Perempuan Internasional di Malaysia

Meski banyak busana dominan dengan monogram logo Benang Jarum, tetapi ada pilihan beberapa busana yang hanya sedikit corak logonya, salah satunya ialah kemeja polos putih dengan monogram hanya di bagian kantong kiri saja.

 

“Bedanya koleksi tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya, selain monogramnya yang keliatan dan besar-besar, kita juga mengeluarkan monogram yang sedikit ngumpet. Karena ada juga BS Lady (sebutan untuk anggota komunitas jenama Benang Jarum) yang suka dengan monogram yang tidak terlalu keliatan. Warna-warnanya tahun ini kita gak se-bold yang tahun kemarin, jadi tahun ini lebih warna-warna yang main aman,” ujar Allyssa. (M-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Bintang Krisanti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat