visitaaponce.com

Indonesia Modest Fashion Weekend 2024 Hadir di Mal Kota Kasablanka, Jakarta

Indonesia Modest Fashion Weekend 2024 Hadir di Mal Kota Kasablanka, Jakarta
Opening Ceremony Indonesia Modest Fashion Weekend 2024 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, pada Rabu (24/1/2024).(Ist)

PEMERINTAH telah mencanangkan Indonesia menjadi trend center modest fashion dunia. Hal ini ditandiai dengan tren busana modest yang terus bertumbuh setiap tahun.

Seiring semakin banyak hadirnya desainer-desainer muda bertalenta dan pelaku industri modest fashion. Pencapaian tersebut sangat positif sehingga menjadi peluang emas yang harus dimanfaatkan oleh para pelaku industri modest fashion.

Hal tersebut turut mendorong produk fashion halal yang bisa memenuhi pasar lokal maupun internasional.    

Baca juga: Didukung 23 Brand Fashion, MFWS Gelar Intimate Gathering untuk Bangun Jejaring

"Kami Indonesia modest fashion desainer bekerja sama dengan Mal Kota Kasablanka, Jakarta, menggelar acara Indonesia Modest Fashion Weekend 2024 yang digelar oada 24-28 Januari 2024," kata Yeni Tjahyawati, Ketua Umum Indonesia Modest Fashion Desainer di Jakarta, Rabu (24/1/2024),

Dengan tema 'Oriental Charm', Indonesia Modest Fashion Weekend hadir sebagai dukungan bagi industri fashion di Tanah Air.

Untuk berevolusi menciptakan tren mode yang santun, fungsional, dan eksklusif dengan memanfaatkan kearifan budaya lokal dalam konteks masa kini dan masa mendatang.

Baca juga: Happy Jehan dan Gegfia Kolaborasi Rilis Jenama Ellaya dan Siap Ramaikan Fashion Tanah Air

Diikuti oleh 24 peserta pameran dan 30 desainer yang terdiri dari desainer dan pelaku industri fashion di Indonesia.

Acara ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti exhibition, modest fashion talk, fashion show, modest fashion design competition, dan lomba face of icon.

Sebanyak 10 desainer turut menghadiri Opening Ceremony Indonesia Modest Fashion Weekend 2024 adalah Dian Pelangi, Jeny Tjahyawati, Si.Se.Sa, Visola, Paris De La Mode, Huremfia, Lina Sukijo, Wina Sadikin, Shannelom Yuma, dan Lia Soraya. (S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat