visitaaponce.com

Didukung 23 Brand Fashion, MFWS Gelar Intimate Gathering untuk Bangun Jejaring

Didukung 23 Brand Fashion, MFWS Gelar Intimate Gathering untuk Bangun Jejaring
Modest Fashion & Womenpreneur Summit (MFWS) 2024 mengadakan intimate gathering di Jakarta Selatan, baru-baru ini. (Ist)

UNTUK memperluas jejaring sekaligus memperkenalkan event, Modest Fashion & Womenpreneur Summit (MFWS) 2024 mengadakan intimate gathering di Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Kendati hanya dihadiri oleh 23 peserta, acara ini berlangsung dengan hangat dan penuh dialog. Mayoritas dari 23 peserta tersebut merupakan para pemilik brand fashion yang tersebar di seluruh penjuru Jabodetabek.

Mereka yang hadir adalah pemilik brand Imaya Label, Omyka, Kenawa, PN.Attire, Bumithala, Haidee Orlin, Mouva, Lyms, Kepompong, Evencio, Kyra, dan Ginger Luxthings.

Baca juga: Inspirasi Gaun Mewah ala Eropa Klasik dalam Koleksi Dewi Permata

Selain itu, turut dihadiri para senior pendiri Indonesia Modest Fashion Week dan entrepreneur non-fashion seperti pemilik Ina Cookies dan brand lainnya.

Intimate gathering ini merupakan mini-event dari MFWS 2024 untuk mempertemukan para womenpreneur untuk memperkenalkan event kami," ujar Ayu May Fakih, CEO Kreasi Mode International, perusahaan penyelenggara MFWS 2024.

"Kami juga ingin mulai membangun hubungan satu sama lain, antara kami penyelenggara dan peserta. Di sini kita saling sharing tentang tantangan dan persoalan yang lainnya," jelasnya.

"Kami juga ingin menegaskan bahwa kalau ingin maju sama-sama, kita bisa membangun sebuah komunitas bareng-bareng,” ucap Ayu May Fakih.

Baca juga: Puncak Acara Indonesia International Modest Fashion Festival (IN2MF) 2023 Telah Digelar

Melalui acara ini, para partisipan atau calon partisipan yang akan mengikuti MFWS 2024 dapat berdialog secara langsung dengan Ayu May Fakih.

Perempuan kelahiran Tangerang ini menjelaskan visi dan misi dari MFWS 2024 sekaligus benefit apa saja yang dapat dirasakan oleh brand yang ikut serta di dalamnya.

“Bagaimanapun keadaannya kalau kita punya sebuah komunitas, kita bisa saling berbagi, menitipkan harapan, membangun cita-cita bersama, dan potensi kolaborasi di masa depan. Harapannya teman-teman bisa terus membuka diri. Jangan malu sebagai pendatang baru,” ujar Ayu.

Sebelum pagelaran utama MFWS 2024 yang akan dilaksanakan pada 8, 9, dan 10 Februari tahun depan, Kreasi Mode International masih akan menyelenggarakan beberapa intimate gathering di berbagai tempat.

Baca juga: Haidee & Orlin Pamerkan Koleksi di Jakarta Fashion Week 2024

Yang terdekat akan dilaksanakan di Malaysia pada 12 Desember 2023 dengan beberapa tamu spesial seperti Asma Nadia, Aisyah Hijanah, dan public figure Malaysia lainnya.

Melalui rangkaian kegiatan gathering menuju MFWS 2024, Ayu berharap lebih banyak pengusaha perempuan dapat ikut serta membangun komunitas pengusaha perempuan untuk saling mendukung di tengah ketatnya persaingan industri.

“Bagi womenpreneur di mana pun Anda berada baik yang bergerak di bidang fashion ataupun non-fashion, yuk bergabung sama-sama di MFWS 2024," kata Ayu.

"Ayo kita membuka diri dan saling berkenalan untuk bisa belajar satu sama lain dan bergandengan tangan untuk menciptakan perekonomian yang lebih baik,” tutupnya. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat