visitaaponce.com

Wiwiek Hatta Rilis Koleksi Lebaran Bertabur Swarovski

Wiwiek Hatta Rilis Koleksi Lebaran Bertabur Swarovski
Desainer Wiwiek Hatta (ketiga dari kiri) menampilkan koleksinya di Modest Fashion & Womenpreneur Summit 2024 di Kuala Lumpur, Malaysia.(Dok. Wiwiek Hatta ID)

MASIH hampir 2 bulan menuju Idul Fitri, namun koleksi hari raya memang telah banyak dirilis label-label fesyen. Tidak ketinggalan, desainer Wiwiek Hatta menampilkan Raya Collection di ajang Modest Fashion &Womenpreneur Summit (MFWS) 2024 yang berlangsung 8 -10 Februari 2024 di Kuala Lumpur, Malaysia.

 

Dalam rilis yang diterima Media Indonesia, baru-baru ini, koleksi bertema Magnolia –The Glisten of Raya  itu terdiri dari gamis, abaya, setelan tunik dan celana, hingga beragam luaran. Busana itu didominasi palet warna pink lembut dan krem dengan motif flora maupun kotak-kotak di beberapa bagian. Koleksi itu makin mewah karena sarat sematan Swarovski.  

Baca juga : Hafitaini Tampilkan Hijab Motif Pinto Aceh di Malaysia

 

Koleksi itu sekaligus menjadi yang perdana menggunakan label baru Wiwiek Hatta ID. Wiwiek Hatta menjelaskan perubahan label dari yang sebelumnya Wiwiek Hatta Luxury Syar’I dilakukan untuk perluasan konsep busana yang kini juga mencakup siap-pakai.

 

Baca juga :  MFWS 2024 Luncurkan Komunitas Pengusaha Perempuan Internasional di Malaysia

Gelaran MFWS kali ini diikuti 15 negara. Selain Indonesia dan tuan rumah Malaysia, tampil label dari Filipina, Australia, Gambia, Afrika Selatan, Brunei Darussalam, Hong Kong, Nigeria, Amerika Serikat, Prancis, Botswana, Ghana, Nepal Fiji, India, Pakistan, Togo, Papua Nugini, serta Zimbabwe.

 

Turut hadir juga dalam acara tersebut Istri dari Duta Besar Indonesia untuk Malaysia, Kiki Hermono yang juga memakai koleksi Wiwiek Hatta ID. "Mudah-mudahan baju-baju ini bisa masuk di pasar Malaysia dan setiap tahun bisa mengikuti acara ini lagi dan mudah-mudahan sukses untuk ke depannya baik di Malaysia maupun di Indonesia," tutur Kiki. (M-1)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Bintang Krisanti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat