visitaaponce.com

Oprah Winfrey Rayakan Ulang Tahun ke-70 dengan Sederhana

Oprah Winfrey Rayakan Ulang Tahun ke-70 dengan Sederhana
Oprah Winfrey memilih merayakan ulang tahunnya ke-70 dengan membuka jurnal lama, foto, dan kotak kenangan.(AFP)

PERAYAAN ulang tahun ke-70 tahun, pembawa acara sekaligus selebriti Oprah Winfrey dilakukan dengan cara sederhana.

Dalam jurnalnya ia menulis kerabatnya telah memberikan tekanan yang besar untuk menciptakan sesuatu yang istimewa. Seperti melakukan makan malam, pesta, atau pergi ke suatu tempat layaknya spa, hiking, resor, atau bermeditasi di Nepal.

"Semua saran saya terima, teman saya juga bilang karena saya sudah banyak mengalami stres dan saya harus menikmati hidup saya," kata Winfrey dikutip dari People, Selasa (30/1).

Baca juga: Lelah dengan Body Shaming, Oprah Winfrey Fokus Turunkan Berat Badan

"Jadi itulah yang telah saya lakukan menelusuri jurnal lama, foto, kotak kenangan, berpesta, menikmati usia 70 tahun tumbuh menjadi diri yang sekarang," tambahnya.

Pada kotak kenangan terdapat surat yang ditulis temannya Gayle King di tahun 1992 terkait komentar publik terkait berat badannya. Winfrey mengatakan dia tidak dapat mengingat peristiwa yang memicu surat itu ada namun dipastikan semuanya akan berlalu.

Baca juga: Kolaborasi Oprah Winfrey dan Dwayne Johnson Bantu Masyarakat Maui

"Apa yang saya rayakan pada ulang tahun ini adalah mengetahui bahwa diri saya seperti apa yang saya kenal. Pada usia 70 tahun menyadari bahwa betapa pedihnya waktu berlalu yang tersisa tidak sebanyak," ungkapnya.

Sehingga ia berkomitmen sisa waktunya digunakan untuk membantu orang. "Saya masih terus bangkit, dan sekarang saya berada di ruang di mana tawaran saya adalah membantu orang lain untuk bangkit," pungkasnya. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat