visitaaponce.com

Lelah dengan Body Shaming, Oprah Winfrey Fokus Turunkan Berat Badan

Lelah dengan Body Shaming, Oprah Winfrey Fokus Turunkan Berat Badan
Presenter TV dan produser asal Amerika Serikat, Oprah Winfrey.(AFP)

OPRAH Winfrey saat ini tengah menjalani serangkaian kegiatan untuk menurunkan berat badannya setelah lelah mengalami body shaming. Perempuan berusia 39 tahun tersebut mengakui bahwa di samping berolahraga, dirinya juga menjalani serangkaian diet.

Setelah mengalami fluktuasi berat badan selama bertahun-tahun, akhirnya saat ini dia telah menemukan rutinitas yang berhasil untuknya.

Baca juga: Olivia Rodrigo Tersanjung Billie Eilish Tulis Lagu yang Terinspirasi Darinya

Presenter The Oprah Winfrey Show itu mengakui bahwa dia melepaskan rasa malunya untuk menggunakan alat bantu untuk menurunkan berat badannya.

“Fakta bahwa ada resep yang disetujui secara medis untuk mengelola berat badan dan tetap sehat, dalam hidup saya, terasa seperti kelegaan, seperti penebusan, seperti hadiah, dan bukan sesuatu untuk disembunyikan dan sekali lagi diejek. Saya benar-benar selesai dengan mempermalukan diri dari orang lain dan terutama diri saya sendiri,” ungkapnya dilansir dari Mirror, Kamis, (14/12).

Baca juga: Taylor Swift Sumbangkan US$1 Juta untuk Korban Tornado di Tennessee

Oprah sekarang telah mengambil rutinitas yang mencakup segalanya. Dia mulai memasukkan lebih banyak olahraga ke dalam gaya hidupnya, termasuk hiking yang dia tetapkan tujuannya untuk dirinya sendiri yang membuatnya merasa lebih kuat dan lebih bugar.

Ditambah lagi, dia juga fokus pada dietnya, di mana dia makan makanan terakhir pada jam 4 sore dan minum setidaknya satu galon air.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat