visitaaponce.com

Taylor Swift Sumbangkan US1 Juta untuk Korban Tornado di Tennessee

Taylor Swift Sumbangkan US$1 Juta untuk Korban Tornado di Tennessee
Taylor Swift(AFP)

Taylor Swift menyumbangkan US$1 juta kepada warga Tennessee, Amerika Serikat, yang terkena dampak tornado mematikan pada 9 Desember. Swift, yang karirnya dimulai di Hendersonville, Tennessee, memberikan sumbangan tersebut kepada Community Foundation of Middle Tennessee untuk membantu pemulihan pascabencana.

Sumbangan akan dialokasikan untuk bantuan keuangan, makanan, tempat tinggal sementara, pembersihan puing, dan perlindungan hewan.

Seperti diketahui, bagian Hendersonville dan pinggiran kota Nashville, Madison, dilanda angin tornado dengan kecepatan 125 mph. Tim mulai membersihkan lingkungan pada 11 Desember, dan pejabat telah menyiapkan tempat perlindungan, truk makanan, dan tempat mandi bagi warga yang membutuhkan.

Baca juga: Putri Ariani Lawan Keterbatasan Diri Lewat Musik

Sebelumnya, Swift juga pernah memberikan sumbangan kepada Middle Tennessee Emergency Response Fund pada 2020 ketika negara bagian tersebut diterpa badai tornado lainnya.

Belum lama ini, wanita berusia 33 tahun itu juga dinobatkan sebagai Person of the Year oleh majalah Time. Ia menilai penghargaan itu sebagai anugerah dalam kariernya setelah Eras Tour dan film konsernya yang sangat sukses, yang menghasilkan sekitar $250 juta di box office global.

Baca juga: Selena Gomez Bagikan Kabar Hubungannya dengan Benny Blanco Melalui Instagram

"Selama 20 tahun terakhir, karier saya selalu naik turun. Saya diberi mahkota, lalu diambil lagi. Ini rasanya seperti momentum terobosan dalam karier saya, terjadi pada usia 33 tahun. Untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya cukup kuat secara mental untuk menerima apa yang datang dengan itu,” kata dia. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat