visitaaponce.com

Sambut Ramadan, Jenama Busana Muslim Lokal ini Makin Diminati

Sambut Ramadan, Jenama Busana Muslim Lokal ini Makin Diminati
sebagian koleksi Nakumi Nakabi(dok: Nakumi Nakabi)

Ramadan sebentar lagi. Dalam menyambut bulan yang suci ini, semakin banyak orang mencari pakaian yang tidak hanya memenuhi aturan berbusana Islami, tetapi juga tetap modis dan nyaman. Nakumi Nakabi, salah satu jenama busana muslim lokal, hadir dan menjadi jawaban untuk kebutuhan ini. Mereka menawarkan berbagai pilihan pakaian muslim pria, yang tidak hanya sesuai dengan ajaran agama, tetapi juga memancarkan gaya dan keanggunan.

Sebagai brand fashion lokal, Nakumi Nakabi menunjukkan komitmennya dalam memahami kebutuhan dan selera pasar masyarakat Indonesia. Dengan memadukan desain modern dan bahan-bahan berkualitas, mereka berhasil menciptakan koleksi busana muslim yang memikat hati para konsumen. 

Salah satu hal yang membuat jenama ini semakin diminati adalah kesadarannya terhadap keberagaman ukuran dan model. Mereka menawarkan berbagai pilihan ukuran, mulai dari yang standar hingga oversize, sehingga setiap orang dapat menemukan pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh mereka. Bahkan, dalam memenuhi kebutuhan konsumen, mereka juga memberikan program custom order. 

Baca juga : Sambut Ramadan dan Idul Fitri, MFMW Hadirkan Koleksi Modest Wear Spesial

Tidak hanya itu, brand ini juga mengutamakan kenyamanan dalam setiap desainnya. Mereka menggunakan bahan-bahan berkualitas premium, sehingga pemakainya merasa nyaman sepanjang hari, terutama saat menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadan. Bahan yang digunakan sendiri adalah kain katun berkualitas premium asli buatan Indonesia dengan grade A++ yang yang memiliki fitur anti fading tech dan antiwrinkle. 

Dalam menyambut bulan suci ini, mereka merilis produk baru berupa celana pria yang siap menjadi pelengkap outfit saat beribadah. Celana pria terbaru ini hadir dalam variasi celana panjang dengan berbagai pilihan model dan desain yang elegan untuk memenuhi kebutuhan pria dengan produk yang berkualitas tinggi yang tetap stylish.

Farraz Pants, celana yang didesain dengan cuttingan slim fit ini, disertai detail yang cermat untuk memberikan kenyamanan dan penampilan yang optimal. “Tidak hanya itu, bahan high twist berkualitas tinggi juga digunakan dalam pembuatan celana ini untuk menjamin daya tahan dan awet,” terang chief operating officer Nakumi Nakabi, Muhammad Rizky Saad pada saat peluncuran Farraz pant, Jumat (17/2, seperti tertera dalam rilisnya via email.. (M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat