visitaaponce.com

Emma Stone Bintangi Film Baru Poor Things

Emma Stone Bintangi Film Baru Poor Things
Emma Stone(AFP/Aris Messinis)

Aktris Emma Stone akan membintangi film terbaru berjudul Poor Things. Di film tersebut, ia akan bereuni dengan sutradara asal Yunani Yorgos Lanthimos. Sebelumnya, keduanya pernah terlibat dalam proyek The Favourite dan film bisu, Bleat.

Poor Things menceritakan seorang wanita bernama Belle (Emma Stone), yang dibangkitkan oleh seorang ilmuwan bernama Dr. Godwin yang diperankan Willam Dafoe. Belle yang memiliki pikiran seperti bayi membuat Dr. Godwin harus menavigasi identitas barunya sambil menghadapi konsekuensi dari kebangkitannya.

Di bawah bimbingan Dr. Godwin, Belle mencoba mempelajari cara hidup. Dia melarikan diri, ingin melihat dunia lebih luas dan bergabung dengan pengacara cerdik Duncan Wedderburn yang dilakonkan Mark Ruffalo.

Baca juga: Aktor Aladdin Dikecam Netizen Usai Komentari Film Little Mermaid

Film yang diadaptasi dari novel dengan nama yang sama, karya penulis Skotlandia Alasdair Grey, itu memiliki tanggal tayang internasional 8 September 2023 mendatang.

Dengan Lanthimos sebagai sutradara dan Stone sebagai pemeran utamanya, Poor Things siap menjadi salah satu film yang paling dinanti di 2023. Film tersebut didistribusikan oleh Searchlight Pictures, yang juga menangani pemasaran film The Favorite, The Shape of Water dan Birdman. (Ant/Z-11)

Baca juga: Fakta Unik di Balik Popularitas Indiana Jones

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat