visitaaponce.com

Petualangan Sherina 2 Kembali Sajikan Cerita yang Bisa Dikenang

Petualangan Sherina 2 Kembali Sajikan Cerita yang Bisa Dikenang
Perayaan 23 tahun film Petualangan Sherina(MI/Fathurrozak )

FILM Petualangan Sherina 2 akan tayang di jaringan bioskop pada September 2023.

Setelah 23 tahun lamanya, produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza kembali membangkitkan cerita lama yang turut mengantarkan kesuksesan mereka di industri film, Petualangan Sherina.

Kali ini, mereka menghadirkan film Petualangan Sherina 2 yang masih dibintangi Sherina Munaf dan Derby Romero.

Baca juga : Tembus 2,4 Juta Penonton, Petualangan Sherina 2 Jadi 5 Film Terlaris 2023

Lokasi syuting sebagian besar mengambil latar di Kalimantan dan Jakarta. Dengan kisah petualangan yang juga akan masuk ke hutan.

“Di film Petualangan Sherina 2 penonton akan mendapatkan petualangan, musik-musik yang menyenangkan, dan cerita yang bisa dibawa pulang untuk dikenang hingga 23 tahun lagi,” kata Sherina dalam konferensi pers perayaan ulang tahun 23 tahun film Petualangan Sherina di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Rabu, (14/6).

“Kalau melihat film-film yang kami produksi di Miles, pasti akan ada sesuatu untuk bisa dibawa pulang. Di Petualangan Sherina 2, penonton juga akan mendapatkan hal yang sama,” tambah produser Mira Lesmana.

Baca juga : Mengenang Perjuangan Menggarap Film Petualangan Sherina

Di film ini, nantinya akan ada enam plus satu lagu yang dinyanyikan Sherina di dalam film. Selain bermain, kali ini Sherina juga bertindak sebagai direktur musik, yang menciptakan lagu dan scoring untuk film.

Sebagai direktur musik, Sherina mengatakan ia mengerjakan dua komponen utama. Musik dan lagu yang akan dinyanyikan di dalam film adalah yang ia garap lebih dulu. Barulah ia masuk ke komponen kedua, musik latar film.

“Nah sekarang lagi garap musik latar. Sebenarnya ini agak culture shock karena keluar rumah. Soalnya beberapa hari ini sedang bersemangat buat ilustrasi musik supaya bisa menemani musik-musik yang sudah dibikin sebelumnya,” lanjut Sherina tentang peran barunya.

Meski sempat panik dan gugup tapi ia juga merasa sangat dihargai karena dipercaya untuk mengerjakan musik tema dan latar.

“Berarti kemampuan aku itu, ada-lah,” kelakarnya. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat