visitaaponce.com

Nadal Bakal Kembali Tampil di Paris Masters 2022

Nadal Bakal Kembali Tampil di Paris Masters 2022
Rafael Nadal(AFP/William West)

Kabar baik hadir dari Petenis Spanyol Rafael Nadal, setelah sempat menyatakan akan menepi untuk memperbaiki kondisi fisiknya setelah kekalahannya di AS Terbuka 2022, Nadal dikabarkan akan kembali beraksi di turnamen Paris Masters dan ATP Finals 2022.

Itu akan menjadi turnamen pertama Nadal setelah absen sekitar satu bulan, petenis nomor dua dunia itu terakhir kali beraksi pada pertandingan ganda bersama Roger Federer di Piala Lavers 2022.

"Sebelum tiba di Turin (ATP FInals), Dia akan memainkan pertandingan di Paris," kata Pelatih Nadal, Carlos Moya dikutip dari Eurosport, Selasa (25/10).

Lebih lanjut Moya menyebut, Nadal saat ini telah kembali melakukan latihan untuk mempersiapkan Paris Masters. Turnamen itu merupakan salah satu dari hanya dua event Masters, bersama dengan Miami, yang belum dimenangkan Nadal.

"Dia memeang belum memenangkannya, tetapi dia telah mencapai hasil yang baik dan hampir melakukannya pada beberapa kesempatan," jelas Moya.

"Kami selalu memiliki harapan dan peluang, karena Rafael kompetitif di mana saja," sambungnya.

Adapun Paris Master dijadwalkan bergulir pada 31 Oktober - 11 November 2022, deretan petenis top dunia lain seperti Daniil Medvedev hingga Stefanos Tsitsipas juga diperkirakan akan beraksi di sana.

Jika Nadal tampil maksimal pada dua turnamen itu, Petenis berusia 36 tahun itu memiliki peluang untuk menggeser posisi Carlos Alcaraz (Spanyol) untuk kembali menduduki peringkat satu dunia di akhir tahun. (Rif/Eurosport)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat