visitaaponce.com

Milwaukee Bucks Raih Kemenangan Ketiga Beruntun

Milwaukee Bucks Raih Kemenangan Ketiga Beruntun
Giannis Antetokounmpo(John Fisher/Getty Images/AFP)

GIANNIS Antetokounmpo mengantarkan kemenangan ketiga untuk Milwaukee Bucks di awal musim NBA 2022/2023. Bucks menang atas Brooklyn Nets 110-99, Kamis (27/10) WIB, dan mempertahankan awal musim ini tak terkalahkan dari tiga pertandingan.

Antetokounmpo kembali tampil gemilang dengan torehan 43 poin. Itu menjadi yang kedua secara beruntun dia menembus 40 poin. Di laga sebelumnya melawan Houston Rockets dua mencetak 44 poin.

"Saya telah banyak bekerja selama beberapa tahun ini dan musim panas ini. Saya sangat ingin membuktikan pada diri sendiri bahwa saya dapat melakukannya," kata Antetokounmpo.

Laga diwarnai drama ketika pelatih Nets, Steve Nash, dikeluarkan wasit pada akhir kuarter ketiga lantaran protes kerasnya. Nash protes karena wasit tak meniup peluit ketika Patty Mills terjatuh setelah terjadi kontak dengan Antetokounmpo.

Baca juga: Tabrak Wasit, Grant Williams Diskors Satu Laga

"Saya hanya membela pemain saya. Saya pikir Patty (Mills) terkena lengan Giannis tepat di depan wasit. Saya tidak merasa itu adil. Saya kesal karena saya mendapatkan technical foul," ucap Nash.

Nets memimpin empat poin ketika Nash diusir tapi setelah itu Antetokounmpo menjadi momok mengantarkan Bucks unggul.

Di kubu Nets, Kevin Durant memimpin dengan 33 poin sementara Kyrie Irving menyumbangkan 27 poin dan Royce O'Neale 12 poin.

Pada laga lainnya, Toronto Raptors memberi Philadelphia 76ers kekalahan keempat musim ini. Raptors menang 119-109 berkat kobtribusi Gary Trent Jr yang mencetak 27 poin. Sixers pun mengalami awal musim negatif dengan rekor 1-4.

Di Detroit, Atlanta Hawks mengalahkan Pistons 118-113. Laga lainnya, Cleveland Cavaliers menang 103-92 dari Orlando Magic. (OL-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akhmad Mustain

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat