visitaaponce.com

Djokovic Berburu Rekor Federer di ATP Finals

Djokovic Berburu Rekor Federer di ATP Finals
Novak Djokovic(AFP)

NOVAK Djokovic memburu gelar di turnamen ATP Tour Finals setelah berhasil melaju ke babak final. Tiket ke partai puncak diamankan petenis Serbia itu setelah menang 7-6 (7/5), 7-6 (8/6) atas Taylor Fritz (Amerika Serikat) pada laga semifinal di Turin, Italia, Sabtu (19/11) waktu setempat.

Di partai final, Djokovic akan berhadapan dengan petenis Norwegia Casper Ruud yang di semifinal mengalahkan petenis Rusia Andrey Rublev 6-2, 6-4.

Djokovic punya modal berharga bertemu Ruud karena tiga pertemuan sebelumnya selalu menang.

Final ATP ini berpeluang menjadi gelar mayor keduanya tahun ini setelah sukses menjuarai Wimbledon. Djokovic pun berhasrat tampil habis-habisan.

"Tentu saja, pertandingan terakhir musim ini, saya akan memberikan segalanya. Saya jelas akan mencoba yang terbaik," ucapnya

"Saya sangat senang bisa bersaing untuk trofi besar lainnya, salah satu trofi terbesar yang kami miliki dalam olahraga kami," imbuhnya.

Djokovic di ATP Finals sudah mengoleksi lima gelar. Dia mencatatkan tembus ke final delapan kali dan terakhir menang pada 2015.

Andai mampu menang lagi, Djokovic akan menyamai rekor enam gelar ATP Finals milik Roger Federer.

"Saya tahu memasuki pertandingan hari ini dari pertarungan melelahkan kemarin melawan Medvedev. Saya perlu waktu untuk menyesuaikan dan menemukan gerakan dinamis yang saya butuhkan melawan Fritz yang merupakan salah satu server terbaik di Tur," tandasnya. (OL-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat