visitaaponce.com

Bekuk Mavericks, Atlanta Hawks Torehkan Empat Kemenangan Beruntun

Bekuk Mavericks, Atlanta Hawks Torehkan Empat Kemenangan Beruntun
Pemain Dallas Mavericks Luka Doncic (77) berusaha menembakkan bola yang dihalangi pemain Atlanta Hawks Dejounte Murray (5).(Tom Pennington/Getty Images/AFP)

TIM  Atlanta Hawks mencuri kemenangan di markas Dallas Mavericks 130-122 di American Airlines Center pada lanjutan NBA, Kamis (19/1) WIB.

Empat kemenangan beruntun kini ditorehkan Hawks yang memperbaiki rekor menjadi 23-22 di klasemen Wilayah Timur.

Dejounte Murray menjadi bintang dengan mencetak 30 poin disusul Trae Young dengan 18 poin dan 12 assist untuk Hawks. John Collins turut menambahkan 19 poin.

"Ini adalah hal-hal yang kami cari dari (Murray) dan Trae. Dia (Trae Young) melakukan pekerjaan dengan baik memahami bahwa (Murray) memiliki sedang panas, merasakannya, dan berada dalam ritme bagus," kata pelatih Hawks, Nate McMillan.

Di kubu Mavericks, Luka Doncic mencetak 30 poin tetapi hanya sanggup mencetak tiga poin pada kuarter keempat dan tak mampu menyalip perolehan angka Hawks.

Baca juga: Tumbangkan Nets, Spurs Putus Lima Kekalahan Beruntun

Di dua menit tersisa pada kuarter empat, Dallas tertinggal ketika Murray mencetak angka tripoin yang membawa Hawks memimpin 124-120. Young lalu memperlebar jarak menjadi enam poin dengan 41 detik tersisa.

Dallas mampu melesatkan bola ke jala 52% secara keseluruhan dan 38% dari jarak jauh.

"Ini adalah pertandingan tembak-menembak. Di liga ini, Anda melakukan itu, tidak peduli jika Anda memiliki Luka atau Kareem atau LeBron, Anda akan kalah," kata pelatih Mavericks, Jason Kidd. (ESPN/Dhk/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat