visitaaponce.com

Mavericks Tumbang di Tangan Wizards

Mavericks Tumbang di Tangan Wizards
Pebasket Washington Wizards Kyle Kuzma berusaha melemparkan bola ke dalam ring(AFP/ TOM PENNINGTON)

DALLAS Mavericks kalah dramatis dari Washington Wizards pada lanjutan NBA di kandang sendiri American Airlines Center, Rabu (25/1) WIB.

Kyle Kuzma menorehkan 30 poin dan menjadi pahlawan mencetak tripoin di sisa waktu 4,2 detik untuk mengangkat Wizards meraih kemenangan 127-126.

Meski tanpa Rui Hachimura yang ditukar ke Los Angeles Lakers demi mendapatkan Kendrick Nunn, Wizards mampu menang di hadapan publik Dallas.

Wizards, dari jadwal lima pertandingan tandang, kini membukukan tiga kemenangan berturut-turut. Adapun Mavericks menderita kekalahan kedelapan dalam 11 pertandingan.

Forward Wizards, Kristaps Porzingis, absen karena cedera pergelangan kaki dan tak bisa tampil melawan mantan klubnya itu.

Baca juga: Lakers Datangkan Hachimura dari Wizards

Di kubu Mavericks, Luka Doncic tampil apik dengan double-double 41 poin dan 15 rebound serta enam assist. Hanya saja, torehan itu belum cukup untuk membawa Mavericks menang.

Pada laga lainnya, derby Kota Los Angeles dimenangi LA Clippers yang mampu menundukkan LA Lakers dengan 133-115.

Tiga pemain Clippers mampu menembus 20 poin dan Paul George menyumbang skor terbanyak dengan 27 poin, sembilan rebound dan empat assist.(ESPN/OL-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat