visitaaponce.com

Bungkam 76ers, Kyle Kuzuma Skuad Wizards Tampil Baik Sepanjang Laga

Bungkam 76ers, Kyle Kuzuma: Skuad Wizards Tampil Baik Sepanjang Laga
Pemain andalan Washington Wizards, Kyle Kuzma, siap melakukan tembakan tri poin.(Patrick Smith/Getty Images/AFP)

PEBASKET andalan Washington Wizards Kyle Kuzuma berhasil membawa skuadnya mengucapkan selamat tinggal pada enam kekalahan beruntun mereka, setelah meraih kemenangan atas Philadelphia 76ers 106-103 dalam laga lanjutan NBA 2021/2022, Kamis (3/2) WIB.

Melantai selama 35 menit Kuzuma tampil memukau di Wells Fargo Center, Philadelphia, mencetak 24 poin dan 7 rebound untuk Wizards.

Tak kalah gemilang guard Spencer Dinwiddie juga tampil impresif dengan meraih triple-double 14 poin, 12 rebound dan 10 assist untuk kemenangan Wizards.

Banyak spekulasi mengatakan Wizards mengalami penurunan performa setelah kehilangan pebasket andalan mereka Bradle Beal, yang absen sekitar satu pekan akibat cedera pergelangan tangan kiri.

Namun kemenangan ini menjadi pembuktian bagi Wizards, bahwa mereka mampu tampil kompetitif meski tanpa Beal

Baca juga : Kuzma Gemilang, Wizards hentikan Rangkaian Kemenangan Beruntun Sixers

"Dengan absennya Brad, kami kehilangan bagian besar dari keagresifan kami," kata pelatih Wizards Wes Unseld Jr dikutip dari ESPN, Kamis (3/2).

"Tapi tidak ada yang akan masuk dan menggantikan kekosongan itu. Secara kolektif, semua orang harus mengambilnya di area tertentu dan malam ini adalah contoh yang bagus untuk itu," jelasnya.

Kuzuma mengatakan bahwa itu merupakan penampilan yang sangat baik yang telah skuadnya lakukan dalam beberapa penampilan terakhir mereka. Dia menyebutkan seluruh pemain bermain dengan baik sepanjang pertandingan.

"Kami baru saja melakukan permainan yang benar di sepanjang jalan dan sepanjang pertandingan," kata Kuzma.

Joel Embiid sejatinya tampil cukup memukai dalam pertandingan itu, dia mencetak double-double 27 poin dan 14 rebound.

Tobias Harris juga bermain dengan cukup baik dengan menyumbahngkan 18 poin dan Tyrese Maxey menghasilkan 22 poin sepanjnag 38 menitnya melantai.

Ini menjadi kekalahan pertama bagi Sixers setelah meraih 5 kemenangan beruntun dan pelatih mereka Doc Rivers menyatakan skuadnya tampil kurang menyerang pada pertandingan itu.

"Saya hanya berpikir kami tidak pernah mendapatkan ritme ofensif kami sepanjang malam," kata pelatih Doc Rivers.

"Kami butuh waktu lama untuk panas," Maxey menambahkan. “Kami memiliki awal yang lambat dan sulit bagi kami untuk bangkit," jelasnya.

Atas hasil itu Sixers selanjutnya akan berjuang mencari kemenangan mereka di kandang Dallas Mavericks dalam pertandingan yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (5/2) WIB.

Sementara Wizards akan menghadapi pemuncak klasemen Wilayah Barat Phoenix Suns di Capital One Arena pada Minggu (6/2) WIB. (Rif/ESPN)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat