visitaaponce.com

Kalah dari Wizards, Boston Celtics Gagal Gusur Milwaukee Bucks

Kalah dari Wizards, Boston Celtics Gagal Gusur Milwaukee Bucks
Laga Boston Celtics vs Milwaukee Bucks(AFP/Patrick Smith)

BOSTON Celtics membuang peluang untuk menggusur Milwaukee Bucks di posisi teratas Wilayah Timur NBA. Celtics yang berambisi naik ke posisi puncak menelan kekalahan 111-130 dari Washington Wizards pada laga yang berlangsung di Capital One Arena, Rabu (29/3) WIB.

Celtics bermain lesu di lini pertahanan dan tidak mampu menghentikan Wizards yang kehilangan dua pemain kunci Bradley Beal dan Kyle Kuzma. Kristaps Porzingis mencetak 32 poin untuk kemenangan Wizards dan Deni Avdija menyumbang 25 poin.

Jayson Tatum yang kembali setelah absen satu pertandingan memimpin perolehan skor untuk Celtics dengan 28 poin. Marcus Smart mencetak empat lemparan tiga angka namun secara keseluruhan Celtics hanya mampu memasukkan 11 dari 44 lemparan tiga angka.

Baca juga : Nuggets Kalahkan Bucks, Wolves Gulung Thunder

Celtics tak berdaya tertinggal 13 poin pada babak pertama dan 23 poin pada babak kedua. 

"Itu hanya salah satu dari malam itu. Sangat jarang hal itu terjadi pada tim kami. Hanya salah satu dari malam libur itu," kata pelatih Celtics, Joe Mazzulla.

Pada laga lainnya, Toronto Raptors mengungguli Miami Heat dengan kemenangan 106-92. Pascal Siakam mencetak 26 poin dan Scottie Barnes menambahkan 22 poin serta 12 assist tertinggi dalam kariernya untuk Raptors. Dengan absennya Jimmy Butler, Heat kehilangan dua laga berturut-turut.

Di laga lainnya, Dejounte Murray menyelamatkan Atlanta Hawks yang menang atas Cleveland Cavaliers 120-118. Murray melakukan tiga lemparan bebas untuk membuat Hawks unggul 115-113 dengan sisa waktu dua menit 14 detik kemudian melakukan steal dan memasukkan bola di menit terakhir. (AFP/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat