visitaaponce.com

Nuggets Kalahkan Bucks, Wolves Gulung Thunder

Nuggets Kalahkan Bucks, Wolves Gulung Thunder
Pemain Denver Nuggets, Nikola Jokic.(Dok. AFP/Jamie Schwaberow)

BINTANG NBA asal Serbia Nikola  Jokic mencetak 25 poin triple double saat Denver Nuggets memberikan kekalahan 113-107 kepada pelatih baru Milwaukee Bucks, Doc Rivers dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih.

Jokic itu selesai dengan 25 poin, 16 rebound dan 12 assist untuk memastikan triple double ke-14 musim ini sambil membuat tiga steal dan dua blok. Ia mendapatkan dukungan skor dari Jamal Murray, yang memimpin dengan 35 poin.

Selanjutnya, pada pertandingan puncak klasemen di Wilayah Barat, penampilan 37 poin dari Shai Gilgeous-Alexander terasa sia-sia saat Oklahoma City Thunder kalah 107-101 dari Minnesota Timberwolves.

"Kami melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam menyelesaikan pertandingan ini, yang mana belum pernah kami lakukan akhir-akhir ini. Semoga kami dapat membangunnya," kata pelatih kepala Minnesota, Chris Finch.

Baca juga: Duren Cetak Double-Double, Pistons Tekuk Thunder

Anthony Edwards memuncaki perolehan angka bagi Wolves dengan 27 poin, sedangkan Karl-Anthony Towns mencetak 21 poin. Kelima pemain starter Minnesota berhasil mencetak angka dua digit.

Kebangkitan Boston Celtics

Di tempat lain, Boston Celtics bangkit kembali dari kekalahan telak mereka dari Los Angeles Clippers dengan kemenangan 118-112 atas New Orleans Pelicans.

Celtics mendapatkan sumbangan 28 poin dari Jayson Tatum, dengan Jaylen Brown menambahkan 22 poin dan Jrue Holiday 20 poin.

Pelicans memimpin untuk waktu yang lama dalam pertandingan dan unggul 17 poin di kuarter kedua sebelum Boston menyulap kuarter keempat dengan 37 poin untuk menyapu bersih kemenangan.

Baca juga: Sochan dan Wembanyama Bawa Spurs Taklukan Portland Blazer

Derrick White berperan penting dalam perlawanan Boston, mencetak 13 dari 17 poinnya di kuarter keempat untuk membawa Celtics melewati batas.

"Segalanya tidak berjalan dengan baik bagi kami di sebagian besar pertandingan, namun kami tetap bersatu," kata White

"Ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, sangat baik untuk meraih kemenangan. Tidak selalu berjalan sempurna. Kami hanya harus menemukan cara-cara baru untuk memenangkan setiap pertandingan, dan kami melakukannya hari ini," imbuhnya.

Sementara itu, di Miami, Phoenix Suns menghentikan dua kekalahan beruntun mereka dengan mengalahkan Miami Heats dengan skor 118-105.

Bintang Phoenix, Devin Booker, mencetak 22 poin, sedangkan Kevin Durant menambahkan 20 poin.

Namun penampilan terbaik Phoenix datang dari Eric Gordon dengan 23 poin dari bangku cadangan yang termasuk lima lemparan tiga angka.

(AFP)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat