visitaaponce.com

Stephen Curry Cedera Lutut

Stephen Curry Cedera Lutut
Bintang Golden State Warriors Stephen Curry(AFP/Philip FONG / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

BINTANG Golden State Warriors Stephen Curry dipastikan akan absen hingga waktu yang belum ditentukan karena cedera lutut kiri. Hal itu diungkapkan tim juara bertahan NBA itu, Senin (6/2) WIB.

Dalam sebuah pernyataan resmi, Warriors menyebut hasil pemeriksaan MRI menyimpulkan Curry mengalami sobek pada ligamen superior tibiofibular lutut kirinya serta sobek membran interosseous dan mema pada kaki bagian bawah.

Terkait laporan Curry harus absen selama beberapa pekan, Warriors mengatakan mereka hanya bisa memastikan Curry tidak akan bisa bermain pada Selasa (7/2) WIB dan mengenai laga lainnya akan diputuskan kemudian.

Baca juga: Warriors Tundukkan Cavaliers

Curry mengalami cedera setelah bertabrakan dengan guard Dallas Mavericks McKinley Wright di kuarter ketiga laga pada Minggu (5/2) WIB yang dimenangi oleh Warriors.

Pebasket berusia 34 tahun itu harus dibantu meninggalkan lapangan dan tidak bermain lagi hingga laga usai.

"Yang pasti, dia akan absen selama beberapa saat. Kita harus melakukan evaluasi ulang selama  beberapa hari ke depan," unglap pelatih Warriors Steve Kerr.

"Kabar baiknya, dia akan bisa kembali bermain. Kami tidak tahu kapan namun cedera itu tidak akan membuat dia tidak bisa bermain lagi pada musim ini," lanjutnya.

Cedera itu hampir bisa dipastikan membuat Curry absen di laga All-Starnya yang kesembilan. CUrry dipilih sebagai starter untuk lavga yang akan digelar pada 19 Februari itu.

Curry sudah absen di 11 laga pada musim ini karena ceder bahu. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat