visitaaponce.com

Hamilton Tegaskan Tekad Bertahan di Mercedes

Hamilton Tegaskan Tekad Bertahan di Mercedes
Pembalap Mercedes Lewis Hamilton(AFP/Giuseppe CACACE )

LEWIS Hamilton, Kamis (16/3), menegaskan dirinya tidak pernah berniat meninggalkan Mercedes meski mengakui pernyataannya menyebabkan masalah di tim Formula 1 itu selepas GP Bahrain.

Berbicara menjelang GP Arab Saudi, Minggu (19/3), juara tujuh kali Formula 1 itu menjelaskan bahwa dia tidak pernah berusaha pindah ke tim lain dan sangat berkomitmen untuk bertahan bersama Mercedes.

"Saya mengakui pernyataan saya mungkin bukanlah yang terbaik," aku Hamilton mengacu pada tudingannya bahwa tim Mercedes tidak mendengarkan masukkan darinya mengenai penampilan mobil di musim sebelumnya, saat Mercedes hanya memenangkan satu balapan.

Baca juga: Max Verstappen Telat ke Arab Saudi Akibat Sakit Perut

"Memang ada kalanya Anda tidak sepakat dengan tim namun yang terpending adalah kami tetap bersatu untuk mencapai yang terbaik."

"Saya masih yakin 100% pada tim ini. Mereka adalah keluarga saya dan saya telah berada di sini untuk waktu yang lama, jadi saya tidak berencana pergi ke mana pun."

Baca juga: Alonso Optimistis Bisa Tampil Maksimal di Jeddah

"Namun, kami butuh perubahan. Kita harus berani mengambil keputusan yang tegas, langkah besar, dan mengejar ketertinggalan dari tim lain," lanjutnya.

Tim Red Bull sukses finis 1-2 di GP Bahrain sementara posisi ketiga diduduki oleh pembalap Aston Martin, Fernando Alonso.

Hamilton finis kelima di Bahrain.

Pernyataan kecewanya selepas GP Bahrain memicu spekulasi pembalap Inggris itu berencana hengkang dari Mercedes. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat