visitaaponce.com

Warriors Naik ke Zona Playoff

Warriors Naik ke Zona Playoff
Golden State Warriors(AFP/Loren)

Golden State Warriors memetik kemenangan atas New Orleans Pelicans 120-109 pada laga lanjutan NBA di Chase Center, Rabu (29/3) WIB. Kemenangan itu membuat Warriors naik ke peringkat enam  atau zona playoff di Wilayah Barat menggeser Minnesota Timberwolves.

Warriors, berstatus juara bertahan 2022, mampu menghapus defisit 20 poin di laga itu untuk mengejar kemenangan. Sang bintang Stephen Curry mencetak 39 poin. Curry membuat lima dari delapan lemparan tiga angkanya di paruh kedua.

Hasil itu membuat Warriors meningkatkan peluang ke playoff dan menghindari turnamen play-in untuk tim yang berada di urutan ketujuh hingga 10 di setiap konferensi.

Baca juga: Warriors Jaga Peluang ke Playoff

Laga sempat panas keyika Draymond Green dan Brandon Ingram menerima pelanggaran teknis ganda kuarter kedua setelah mereka terlibat adu mulut. Aksi Green yang menabrak Herbert Jones juga memicu ketegangan para pemain.

Di kuarter ketiga, Warriors mulai tenang dan fokus sehingga tetus memangkas defisit menjadi empat poin saat memasuki kuarter keempat.

Baca juga: Warriors Akhiri Paceklik Kemenangan Tandang

"Kami mulai bermain dengan hati dan intensitas," kata Green.

Di kubu Warriors, Jordan Poole mencetak menyumbang 21 poin dan Klay Thompson menambahkan 17 poin. Di sisi Pelicans, Ingram memimpin dengan 26 poin dan Trey Murphy membukukan 21 poin.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat