visitaaponce.com

Group Ride ke-6 GFNY Bali-IFG Life Sajikan Keindahan Kota Jayapura

Group Ride ke-6 GFNY Bali-IFG Life Sajikan Keindahan Kota Jayapura
Peserta Group Ride keenam Gran Fondo New York (GFNY) Bali-IFG Life 2023, Sabtu (29/4) di Kota Jayapura, Papua.(HO)

GROUP Ride keenam Gran Fondo New York (GFNY) Bali-IFG Life 2023 digelar, Sabtu (29/4) di Kota Jayapura, Papua. Gelaran kali ini diikui 100 GNFY Riders dari berbagai daerah.

"Seperti janji kami, setiap group ride pasti ada daya tarik dan keunikannya tersendiri. Kali ini, GFNY Riders akan bersepeda di bibir samudera, dengan anginnya yang kuat, dan bonus area paling ikonik di kota Jayapura," kata Team Leader GFNY Indonesia, M. Mahful

Salah satu tempat ikonik yang dilintasi peserta adalah Jembatan Merah Youtefa. "Jembatan ini panjangnya sekitar 700 meter, menghubungkan Kota Jayapura, Distrik Hamadi, dan Distrik Muara Tami," kata Brand Ambassador GFNY Bali-IFG Life 2023, Andi Elianti.

Dikatakan, kali ini peserta ditantang untuk tetap dalam peloton dan mengatasi hambatan angin. "Agar terbiasa saat mengikuti GFNY Bali 17 September 2023 dan GFNY Mandalika 28 Mei 2023," katanya.

Para peserta yang melakukan start di Grand Tabi Hotel bergerak ke Jembatan Youtefa, menyusuri Pantai Holtekamp, menuju Polda Papua Koya Koso, dan finis di The Marlin Seafood.

"Ini jauh melewati ekspektasi kami, bahwa GFNY Riders di Timur Indonesia selalu antusias mengikuti group ride yang dilakukan GFNY Indonesia," kata Founder GFNY Indonesia, Axel Moeller.

"Sisi idealis kami adalah mendorong pariwisata Indonesia, juga mempertahankan dua medali emas di ajang GFNY Athletes Choice Award yang diselenggarakan GFNY World, yaitu, pada kategori Best Race Destination dan Best Finish Village," tambahnya.

Seperti gelaran serupa sebelumnya, seluruh peserta mendapatkan proteksi asuransi jiwa dan kesehatan yaitu LifeSAVER dari Asuransi IFG Life yang menjadi sponsor utama GFNY Bali 2023. "Komitmen kami memberikan pengalaman yang aman, menyenangkan, juga ketenangan saat melakukan aktivitas beradrenalin tinggi," Kata Bayu Fariesta Sakti, Head of Marketing IFG Life.

IFG Life merupakan perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan yang berada di bawah naungan Kementerian BUMN. IFG Life hadir untuk melengkapi dan memperkuat ekosistem IFG sebagai BUMN holding asuransi, penjaminan dan investasi. Sebagai komitmen IFG Life dalam meningkatkan kenyamanan nasabah dan masyarakat dalam berasuransi, IFG Life menyediakan aplikasi Life by IFG yang juga digunakan untuk mendaftarkan diri di event GFNY Group Ride Indonesia. (RO/R-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat