visitaaponce.com

Dirikan RANS Tennis, Raffi Ahmad Dukung Peraih Emas SEA Games 2023

Dirikan RANS Tennis, Raffi Ahmad Dukung Peraih Emas SEA Games 2023
Pencanangan pendirian RANS Tennis di kantor Kemenpora.(MI/Joan Imanuella Hanna Pangemanan)

RAFFI Ahmad kembali membuat gebrakan untuk olahraga di Indonesia.  Suami Nagita Slavina itu, kali ini, mendirikan RANS Tennis.

Dalam pengumuman resmi, Jumat (26/5), di Kementerian Pemuda dan Olahraga, Senayan, pembawa acara dan aktor tersebut mengumumkan petenis Muhammad Rifqi Fitriadi telah bergabung dengan RANS Tennis. 

Muhammad Rifqi Fitriadi adalah petenis yang berhasil meraih medali emas di nomor tunggal putra di ajang SEA Games 2023 di Kamboja. Raffi Ahmad menyatakan ia akan terus memberikan dukungan kepada Muhammad Rifqi.

Baca juga : Rifqi Fitriadi Sukses Rebut Emas Tunggal Putra Tenis SEA Games 2023

Tenis ini banyak peminatnya, tapi belum diasah saja. Akhirnya RANS coba cari atlet yang mau didukung dan ketemu sama Rifqi. Akhinya sekarang diresmikan bahwa Rifqi RANS,” jelas Raffi.

"Aku lagi mencari generasi-generasi yang baru, karena tenis itu internasionalnya pangsanya cukup besar dan di Indonesia lagi mulai berkembang, jadi kita coba untuk mensukseskannya," lanjut ayah dua anak tersebut.

Pemilik RANS Nusantara itu juga menjelaskan alasan memilih Rifqi sebagai atlet pertama yang didukungnya. Selain kemampuan bermain yang bagus, Raffi juga menilai bahwa Rifqi memiliki kepribadian yang baik.

Baca juga : Rifqi Usung Misi Balas Dendam di Final Tunggal Putra Tenis SEA Games 2023

“Rifqi skillnya memang bagus, tapi yang nomor satu akhlak dan budi pekertinya. Ini yang bisa bikin dia hebat. Kalau kita mau mendukung itu kan bukan karena 'Wah dia jago nih.', tapi kan pribadinya juga,” jelas Raffi. 

"Kita mendukung dan 'berinvestasi' kan bukan hanya uang aja, tapi untuk mendukung manusia itu kita lihat bibit, bebet, bobot. Kita lihat sopan santunnya, Rifqi kurasa punya itu semua selain kemampuan di atas rata-rata,” tambahnya.

Sementara itu, petenis Rifqi sendiri merasa senang dan bangga mendapatkan dukungan dari RANS Tennis. Terlebih lagi, ia juga akan mendapatkan dukungan dari merek MS Glow, Pocari Sweat, Realfood, dan Erigo.

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI juga turut memberikan dukungan kepada atlet ini. Dengan dukungan ini, Rifqi menyatakan bahwa ia siap memberikan yang terbaik dan berjanji untuk meningkatkan prestasinya lagi. 

Rifqi bersama-sama dengan RANS Tennis akan berusaha meningkatkan peringkat dunia Rifqi hingga mencapai peringkat 100 dalam jangka waktu 3 tahun ini. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat