visitaaponce.com

Pembalap Formula E Pascal Wehrlein dari Tag Heur Porsche Finis di Urutan Pertama

Pembalap Formula E Pascal Wehrlein dari Tag Heur Porsche Finis di Urutan Pertama
Pembalap Tag Heuer Porsche Pascal Wehrlein menjadi yang tercepat pada hari pertama Formula E Jakarta 2023(AFP)

PEMBALAP Tag Heuer Porsche Pascal Wehrlein menjadi yang tercepat pada hari pertama Formula E Jakarta 2023, Sabtu (3/6) sore WIB. Wehrlein finis paling depan dengan catatan waktu 42 menit 21,995 detik.

Pembalap asal Jerman itu memenangi persaingan dari Jake Dennis (Avalanche Andretti) dan kompatriotnya Maximilian Gunther (Maserati MSG Racing) yang finis di urutan kedua dan ketiga.

"Senang dengan hasil hari ini, kualifikasi yang baik. Tentu saja, rasanya menyenangkan bisa kembali ke puncak. Ini tak akan tercapai tanpa kerja keras tim, dan kami masih memiliki perjalanan panjang setelah ini,”  kata Wehrlein.

Baca juga : Anies Baswedan Jagokan Mitch Evans di Formula E Jakarta 2023

Wehrlein memulai balapan dari posisi tiga. Sementara Guenther dan Jake Dennis memulai di posisi pertama dan kedua. Ia mengaku sempat mendapatkan kesulitan ketika tengah melakoni balapan di Formula E Jakarta 2023.

Baca juga : Polda Metro Rekayasa Lalu Lintas Selama Formula-E Berlangsung

Namun, Wehrlein akhirnya mampu mengatasi tekanan dari dua rivalnya. Wehrlein mengharapkan hasil positif dapat terus berlanjut ketika bertanding di balapan Formula E selanjutnya.

“Saya berharap bisa terus meraih hasil terbaik untuk ke depannya. Saya lega, dan akan memberikan hasil yang baik lagi di balapan berikutnya,” ujarnya.

Sirkuit Internasional E-Prix Ancol akan kembali menggelar balapan seri ke-11 pada Minggu (4/6). (Z-8)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat