visitaaponce.com

Melaju ke Semifinal Prancis Terbuka, Alcaraz Bertemu Djokovic

Melaju ke Semifinal Prancis Terbuka, Alcaraz Bertemu Djokovic
Petenis Spanyol Carlos Alcaraz(AFP/Emmanuel DUNAND)

CARLOS Alcaraz akan menghadapi Novak Djokovic di laga semifinal Prancis Terbuka setelah petenis nomor satu dunia itu mengalahkan Stefanos Tsitsipas 6-2, 6-1, dan 7-6 (7/5), Selasa (6/6).

Petenis Spanyol berusia 20 tahun itu menjadi semifinalis Prancis Terbuka termuda setelah Djokovic pada 2007 usai berhasil mengalahkan Tsitsipas untuk pertama kali dalam lima pertemuan mereka.

Alcaraz akan berhadapan dengan Djokovic untuk kedua kalinya sepanjang kariernya. Alcaraz sukses mengalahkan Djokovic di Madrid pada tahun lalu.

Baca juga : Tersingkir dari Prancis Terbuka, Tsitsipas Mengaku Ingin Berhenti Tidur Siang

"Ini adalah laga yang diinginkan banyak orang dan saya berjanji laga itu akan menarik untuk ditonton," ujar Alcaraz mengenai pertemuannya melawan Djokovic.

AFP/JULIEN DE ROSA--Petenis Yunani Stefanos Tsitsipas

"Saya memang menginginkan pertandingan ini. Pasalnyak untuk menjadi yang terbaik, Anda harus mengalahkan yang terbaik. Novak Djokovic adalah petenis terbaik di dunia saat ini," lanjutnya.

Sebelumnya, Djokovic melaju ke semifinal Prancis Terbuka usai mengalahkan petenis Rusia Karen Khachanov 4-6, 7-6 (7/0), 6-2, dan 6-4.

Djokovic berhasil melaju ke semifinal Prancis Terbuka untuk ke-12 kalinya dan ke-45 kalinya di turnamen Grand Slam. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat