visitaaponce.com

Dua Pembalap CryptoDATA RNF Siap Mengaspal di GP Italia

Dua Pembalap CryptoDATA RNF Siap Mengaspal di GP Italia
Pembalap CryptoDATA RNF Miguel Olivieira sedang beraksi di lintasan.(AFP)

Tim CryptoDATA RNF telah mengonfirmasi bahwa dua pembalapnya, Miguel Oliveira dan Raul Fernandez, siap bangkit dan beraksi di Grand Prix Italia, akhir pekan ini.

Setelah mengalami kecelakaan di GP Spanyol, Oliveira dilaporkan telah pulih dari cedera bahu yang dideritanya selama lima pekan terakhir. Meski belum merasa bugar 100%, bintang Portugal itu memiliki target untuk bisa tampil kompetitif di Sirkuit Mugello.

"Saya sangat menantikan pergi ke Mugello. Yang pasti sekarang yang menjadi tanda tanya terbesar adalah bagaimana saya secara fisik dapat menangani trek yang sulit seperti ini di atas motor," ungkap Oliveira, Rabu (7/6).

Baca juga: Cedera, Espargaro Terancam Absen di GP Italia

"Beberapa hari terakhir, saya merasakan peningkatan, jadi mudah-mudahan itu cukup bagi saya untuk datang dan menjadi kompetitif. Itulah target utamanya.".

Sementara itu, rekan satu timnya yakni Fernandez, juga masih menjalani sesi pemulihan setelah menjalani operasi lengan setelah mengalami insiden di Moto GP Spanyol. Ia sebelumnya sudah mencoba untuk kembali balapan di Moto GP Prancis, namun tidak tidak bisa tampil maksimal.

Baca juga: Elemental Jadi Debut Pecco Bagnaia di Industri Film

"Saya sangat senang bisa kembali ke Mugello. Saya punya waktu untuk memulihkan lengan saya dan waktu untuk mempersiapkan diri secara fisik," ujar pembalap Spanyol itu.

Ia mengaku tidak memiliki target tertentu di Moto GP Italia.

"Akhir pekan ini saya tidak mengharapkan sesuatu yang istimewa. Pertama, kita harus melihat bagaimana kondisi lengan saya. Jika semuanya baik-baik saja, maka kami tentu akan berusaha melakukan yang terbaik dan juga menikmati balapan, yang merupakan tujuan utama saya," katanya.

Baik Oliveira dan Fernandez harus mengikuti dan menyelesaikan pemeriksaan medis di Mugello pada Kamis (8/6) untuk mendapatkan izin mengikuti sesi latihan bebas (FP) pertama yang merupakan rangkaian awal dari Moto GP Italia. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat