visitaaponce.com

Jojo Melaju ke Semifinal Jepang Terbuka 2023

Jojo Melaju ke Semifinal Jepang Terbuka 2023
Jonatan Christie masuk semifinal di Jepang Terbuka 2023(Dok. PBSI)

JONATAN Christie lolos ke semifinal Jepang Terbuka 2023. Tiket ke empat besar diraihnya usai membekap pebulu tangkis Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Pada laga perempat final yang berlangsung di Yoyogi National Gymnasium, Tokyo, Jumat (28/7), Jonatan menang dua gim langsung 21-16, 21-16.

Jojo, sapaan Jonatan, butuh waktu 44 menit untuk menyudahi Kunvalut. Kemenangan ini sekaligus membalaskan kekalahan Jonatan di Piala Sudirman ketika bertemu Kunvalut.

"Pastinya saya belajar dari pertemuan-pertemuan sebelumnya, hari ini strategi yang disiapkan berjalan dengan lancar dan cukup baik. Saya bermain lebih agresif dan lebih tenang," ujar Jonatan.

Baca juga: Fajar/Rian Kalahkan Ahsan/Hendra di Perempat Final Jepang Terbuka 2023

Jinatan dan sejumlah pemain andalah yang absen di Korea Terbuka menilai ada plus minus di Jepang Terbuka ini. Plusnya persiapan menjadi lebih lama, tenaga juga bisa difokuskan.

Di semifinal Sabtu (29/7) esok, Jonatan akan menghadapi wakil India Lakshya Sen. Dia bertekad memberikan usaha maksimal demi menembus partai puncak.

Baca juga: Gregoria Mariska Hadapi Lawan Berat di Perempat Final Jepang Terbuka

"Besok lawan Lakshya Sen, nikmati dulu pertandingan itu. Tidak perlu memikirkan sebelah ada siapa dulu. Yang penting berusaha yang terbaik dan sekarang mau cepat istirahat," tukasnya. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat