visitaaponce.com

Dintonton Durant, Tiafoe Melaju di Washington Terbuka

Dintonton Durant, Tiafoe Melaju di Washington Terbuka
Petenis AS Frances Tiafoe(AFP/Rob Carr/Getty Images)

DENGAN disaksikan bintang NBA Kevin Durant, petenis Amerika Serikat (AS) Frances Tiafoe memulai perjuangannya di Mubadala City DC Open dengan kemenangan ketat ketat 7-6 (5), 7-6 (5) atas Aslan Karatsev, Rabu (2/8) WIB.

Unggulan kedua Tiafoe, yang telah merebut gelar di Houston dan Stuttgart tahun ini, menggetarkan penonton tuan rumah dengan pukulannya selama pertandingan yang berlangsung 2 jam 9 menit, dan menyerap performa Karatsev untuk melaju ke babak 16 besar ajang ATP 500 itu.

Bermain untuk pertama kalinya sejak Wimbledon, Tiafoe, yang berusia 25 tahun, berjuang dari set point pada servis kedudukan 5-4 pada set kedua untuk memberi jarak, kemudian pada tie-break dia memenangi empat poin berturut-turut setelah tertinggal 3-5.

Baca juga : Tiafoe Tegaskan Tekad Jadi Juara di Kampung Halaman

"Pertandingan yang luar biasa malam ini. Sangat ketat sepanjang pertandingan, dia benar-benar membuat saya berjuang mendapatkannya," kata Tiafoe, seperti disiarkan ATP, Rabu (2/8).

AFP/Rob Carr/Getty Images--Petenis Rusia Aslan Karatsev

"Saya senang bisa lolos. Dia pemain yang tangguh, dia mencapai semifinal Grand Slam dan dia sangat, sangat berbahaya. Babak pertama yang sangat sulit," lanjutnya.

Dengan Durant duduk di tepi lapangan, Tiafoe meraih kemenangan keduanya dalam ATPHead2Head melawan Karatsev untuk mengatur pertemuan pertama melawan bintang Tiongkok berusia 18 tahun Shang Juncheng di putaran kedua.

Dalam penampilan ketujuhnya di Washington, peringkat 10 dunia Tiafoe mencatatkan hasil terbaiknya di turnamen lapangan keras pada tahun lalu ketika ia mencapai perempat final sebelum akhirnya kalah dari Nick Kyrgios, yang akhirnya menjadi juara. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat