visitaaponce.com

Murray Kalahkan Nakajima di Putaran Kedua Washington Terbuka

Murray Kalahkan Nakajima di Putaran Kedua Washington Terbuka
Petenis Skotlandia Andy Murray(AFP/Rob Carr/Getty Images)

ANDY Murray membukukan kemenangan 7-6 (7/5) dan 6-4 atas Brandon Nakashima di turnamen ATP Washington Terbuka, Rabu (2/8).

Petenis Skotlandia berusia 36 tahun, yang kini berperingkat 44 dunia itu, menyelamatkan enam ancaman break poin atas lawannya yang berperingkat 70 dunia itu untuk mencapai putaran ketiga.

"Pertandingan menjadi menegangkan menjelang akhir. Adrenalin dan rasa gugup membuat Anda hidup. Saya menikmati hal itu," ungkap Murray.

Baca juga : Murray Buka Peluang Gantung Raket di 2024

Peraih tiga gelar Grand Slam itu, bulan lalu, mengakui dirinya tidak yakin akan bisa tampil lagi di Wimbledon setelah tersingkir di putaran kedua lewat pertarungan lima set melawan Stefanos Tsitsipas.

Murray tidak pernah mencapai pekan kedua Grand Slam sejak mencapai perempat final WImbledon pada 2017 ketika dua kali operasi pinggul mengancam mengakhiri karier tenisnya.

Laga pertama Murray di Washington sejak 2018 menunjukkan mantan petenis nomor satu itu masih punya daya juang tinggi.

"Lapangan dan bola di sini sangat lambat. Hal itu membuat Anda harus bekerja keras di semua laga. Saya senang bisa meraih kemenangan," tegas Murray.

Di putaran ketiga, Murray akan berhadapan dengan pemenang laga antara dua petenis AS Taylor Fritz dan Zachary Svajda. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat