visitaaponce.com

Andy Murray Tersingkir di Putaran Pertama Prancis Terbuka

Andy Murray Tersingkir di Putaran Pertama Prancis Terbuka
Petenis Britania Raya Andy Murray(AFP/Alain JOCARD)

ANDY Murray kemungkinan besar tampil untuk terakhir kali di Prancis Terbuka setelah kalah dari Stan Wawrinka di putaran pertama, Senin (27/5) WIB.

Petenis Britania Raya berusia 37 tahun itu telah mengatakan tahun ini kemungkinan akan menjadi tahun terakhirnya sebagai petenis profesional.

Dia menunda melakukan operasi pergelangan kaki agar bisa tampil di Roland Garros. Namun, minimnya waktu bertanding membuat Murray menyerah 6-4, 6-4, dan 6-2 dari Wawrinka.

Baca juga : Wawrinka Harus Berjuang Keras untuk Melaju ke Putaran Kedua Prancis Terbuka

Laga melawan Wawrinka merupakan laga pertama Murray di Prancis Terbuka sejak dia kalah di putaran pertama pada 2020 dan yang kedua sejak dia kalah di semifinal 2017, keduanya di tangan Wawrinka.

Kekalahan Murray terjadi setelah sesama petenis Britania Raya Jack Draper disingkirkan petenis kualifikasi asal Belanda Jesper de Jong.

Draper, yang berperingkat 35 dunia, menyerah 7-5, 6-4, 6-7 (3/7), 3-6, dan 6-3 dari lawannya yang berperingkat 176 dunia.

Murray dan Draper merupakan dua dari enam petenis Britania Raya yang tampil di prancis Terbuka. Katie Boulter, Cameron Norrie, Dan Evans, dan Harriert Dart akan bertanding pada Senin (27/5) dan Selasa (28/5). (bbc/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat