visitaaponce.com

Tatap Delapan Besar Kejuaraan Dunia BWF, HendraAhsan Fokus Istirahat

Tatap Delapan Besar Kejuaraan Dunia BWF, Hendra/Ahsan Fokus Istirahat
Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan(Antara)

Ganda putra senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan fokus melakukan pemulihan stamina dalam menghadapi fase delapan besar Kejuaraan Dunia BWF 2023. Di babak tersebut, duet Indonesia itu akan melawan pasangan Korea Selatan Kang Min-hyuk dan Seo Seung Jae. 

"Untuk menghadapi pertandingan babak delapan besar, kami akan fokus ke diri sendiri saja. Kami akan recovery dulu," ujar Hendra melalui keterangan resmi PBSI, Jumat (25/8).

Hendra/Ahsan baru saja merampungkan pertandingan 16 besar pada Kamis (24/8) malam WIB. Mereka dijadwalkan memulai laga perempat final pada Jumat pukul 18.40 WIB sehingga hanya memiliki waktu istirahan kurang dari 24 jam.

Baca juga: Hendra/Ahsan ke Delapan Besar Kejuaraan Dunia BWF: Kuncinya Tampil Agresif

Selain memulihkan kondisi fisik, Hendra/Ahsan juga akan mempelajari pola permainan lawan sehingga bisa mengatur strategi di lapangan. 

"Kami akan diksusi dengan pelatih dan juga menonton video lawan," tuturnya.

Baca juga: Tundukan Musuh Bebuyutan, Bagas/Fikri Melaju ke Perempat Final Kejuaraan Dunia

Ganda putra Indonesia hanya menyisakan Hendra/Ahsan dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di babak delapan besar. Sementara, pasangan nomor satu dunia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus tersingkir di babak 32 besar. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat