visitaaponce.com

Lolos Perempat Final, HendraAhsan akan Hadapi Mantan Pemain Indonesia di Australia Terbuka 2024

Lolos Perempat Final, Hendra/Ahsan akan Hadapi Mantan Pemain Indonesia di Australia Terbuka 2024
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan Hendra Setiawan(MI/RAMDANI)

PASANGAN Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan lolos ke babak perempat final Australia Terbuka 2024 setelah menaklukkan Ting Yuan Kuo/Lee Jae Sun dengan skor 21-9 dan 21-16.

Dalam pertandingan itu, Hendra Setiawan mengatakan bahwa pihaknya mampu bertanding lebih baik jika dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya.

"Tadi kami mencoba bermain dengan pola kami sendiri saja. Selain itu kami juga harus tetap fokus," kata Hendra dalam keterangannya, (13/6).

Baca juga : Hendra/Ahsan Tekuk Wakil Tuan Rumah di Australia Terbuka 2024

"Pada gim kedua, kami lebih banyak bermain bertahan. Tetapi setelah interval 11 poin, kami mencoba balik menekan lawan lagi dan berhasil," imbuhnya.

Untuk pertandingan perempatfinal nanti, mereka akan menjamu mantan pebulutangkis Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Andika Ramadiansyah yang membela Australia.

Hendra pun mengatakan akan fokus pada pertandingan tersebut dan tak ingin kalah dari pasangan Pramudya/Andika.

"Untuk menghadapi pertandingan besok, kami harus lebih fokus saat melawan Pramudya/Andika. Yang pasti kami tidak mau kalah. Kami akan memberikan yang terbaik melawan mereka," sebutnya.

Ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi juga lolos ke babak perempatfinal Australia Terbuka 2024 setelah mengalahkan pasangan tuan rumah, Priska Kustiadi/Nozomi Shimizu dengan skor 21-9 dan 21-9. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat