visitaaponce.com

AnaTiwi akan Berusaha Fokus Raih Poin Demi Poin di Final Australia Terbuka

Ana/Tiwi akan Berusaha Fokus Raih Poin Demi Poin di Final Australia Terbuka
Ganda putri Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi(X @INABadminton)

GANDA putri Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi mengatakan akan fokus untuk meraih poin demi poin di babak final Australia Terbuka 2024, Minggu (16/6).

Ana/Tiwi akan berhadapan dengan wakil Malaysia Lai Pei Jing/Lim Chiew Sien di partai puncak.

"Kami akan berusaha untuk bermain dengan baik. Kami fokus satu poin demi satu poin. Peluang menjadi juara tentu selalu ada. Kami harus tetap fokus pada pertandingan besok," tegas Ana, dikutip dari keterangan singkat PP PBSI, Minggu (16/6).

Baca juga : Pelatih Puji Performa Ana/Tiwi di Australia Terbuka

Adapun Ana/Tiwi, yang merupakan unggulan kedua dalam turnamen ini, berhasil maju ke babak final Australia Terbuka 2024 setelah menumbangkan wakil tuan rumah Setyana Mapasa/Angela Yu melalui dua gim langsung, 21-13 dan 21-7 di babak empat besar.

"Alhamdulillah, bersyukur dengan hasil yang diperoleh hari ini. Kami bisa bermain dengan baik dan meraih kemenangan untuk ke final. Kami bersyukur dan senang bisa masuk ke babak final lagi," kata Ana.

"Hari ini, kami bisa bermain dengan baik. Setelah kekalahan di Swiss Terbuka lalu, hal itu menjadikan pembelajaran dan kami harus bermain seperti apa pada hari ini," tambahnya. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat