visitaaponce.com

Smartfren Rilis Kartu Perdana untuk Penggemar Golf

Smartfren Rilis Kartu Perdana untuk Penggemar Golf 
Bagi anda penggemar golf jangan lewatkan berbagai tawaran menarik dalam kartu perdana Smartfren Golf.(MI/Joan)

SMARTFREN memperkenalkan Kartu Perdana Smartfren Golf yang merupakan produk telekomunikasi terbaru yang ditujukan untuk para penggemar golf untuk Hari Olahraga Nasional 2023. Dengan kartu ini, pelanggan golf dapat menikmati layanan telekomunikasi unggulan yang dilengkapi dengan berbagai keuntungan khusus.

Kartu perdana ini bisa dibeli dengan harga Rp50 ribu di berbagai gerai si Jabodetabek dan Jawa Barat. Khusus pecinta golf, ada penawaran khusus saat bermain golf di sejumlah lapangan golf tertentu, serta kuota data untuk kebutuhan komunikasi.

"Dipilihnya olahraga golf ini karena pengguna provider Smartfren juga merupakan high-end customer," ungkap Smartfren Chief Executive Officer Smartfren, Andrijanto Muljono.

Baca juga: Netzme Gelar Turnamen Golf Berbasis QRIS Perdana

Promosi istimewa untuk bermain golf tersedia di lapangan golf seperti Gunung Geulis Country Club, Klub Golf Bogor Raya, Rainbow Hills Golf Club, Jababeka Golf & Country Club, Emeralda Golf Club, dan Palm Springs Golf & Country Club. Penawaran ini memiliki nilai yang bervariasi, mencapai jutaan rupiah, dan diberikan dalam bentuk voucher yang dapat ditukarkan dua kali setiap bulan melalui aplikasi MySmartfren.

Seperti yang dijelaskan Smartfren Chief Marketing Officer, Sukaca Purwokardjono, pelanggan setia Smartfren juga dapat menikmati manfaat serupa dengan menggunakan promo SmartPoin. Dengan menukarkan 30 SmartPoin, pelanggan dapat mendapatkan penawaran khusus di semua lapangan golf yang terlibat.

Baca juga: Begini Cara Cek Nomor Telepon tak Dikenal

Selain itu, pelanggan akan mendapatkan kuota data sebesar 11 GB (terdiri dari Kuota Utama 6 GB dan Kuota Aplikasi 5 GB) yang berlaku selama 30 hari. Di samping itu, pelanggan juga bisa mendapatkan Bonus Kuota Nasional sebesar 4 GB dengan cara klaim melalui aplikasi MySmartfren atau melalui USSD *888#. (Z-3)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat