visitaaponce.com

Penembak Muhammad Sejahtera Sumbang Emas Kedua untuk Indonesia

Penembak Muhammad Sejahtera Sumbang Emas Kedua untuk Indonesia
Muhammad Sejahtera mempersembahkan medali emas kedua untuk Indonesia.(Instagram @buletinsports.id)

CABOR menembak kembali mendulang medali emas untuk Indonesia di Asian Games 2022 Hangzhou. Muhammad Sejahtera Dwi Putra mempersembahkan emas kedua setelah menang pada final nomor 10 meter running target mixed run putra.

Pada perlombaan yang berlangsung di Fuyang Yinhu Sports Centre, Selasa (26/9), Muhammad Sejahtera mencatatkan skor akhir skor 378-11X.

Dia sukses mengungguli atlet Korea Utara Kwon Kwangil yang meraih perak dan wakil Korea Selatan Youjin Jeong yang di bawahnya mendapat perunggu.

Baca juga : Atlet Muhammad Sejahtera Raih Emas Pertama Indonesia dari Cabor Menembak

Torehan tersebut menjadi emas kedua yang disabet Muhammad Sejahtera setelah sehari sebelumnya merebut emas dari nomor 10 meter running target putra.

Cabor menembak juga menambah medali perunggu dari nomor 10 meter running target mixed run beregu putra lagi-lagi dari Muhammad Sejahtera Dwi Putra/Muhammad Bakri Akbar/Julio Irfandi.

Baca juga : Lengkap! Klasemen Asian Games 2022 Hangzhou dan Jadwal Tanding Kontingen Indonesia

Perunggu tersebut menjadi yang kelima bagi kontingen Indonesia. Satu hari sebelumnya, trio petembak itu juga menorehkan perunggu pada nomor 10 meter running target putra beregu. (Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat