visitaaponce.com

Jadwal Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Babak 16 Besar Asian Games Cek di Sini

Jadwal Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Babak 16 Besar Asian Games Cek di Sini
Timnas U-24 Indonesia(NOC Indonesia)

TIMNAS Indonesia U-24 akan meladeni kekuatan Uzbekistan di babak 16 besar Asian Games 2022. Indonesia melaju ke fase gugur dengan status peringkat tiga terbaik.

Para pemain Timnas termasuk Ramadhan Sananta yang tiba di Tiongkok pada Selasa siang, 26 September 2023 sudah melakukan latihan untuk laga melawan Uzbekistan. Latihan digelar di di lapangan Hangzhou Chen Jinglun Sports School-Southeast, Hangzhou.

Pelatih Timnas U-24 Indonesia, Indra Sjafri menyiapkan strategi khusus melawan tim berjuluk Serigala Putih. Indra Sjafri juga mengatakan para penggawa Garuda Muda sudah siap untuk laga melawan Uzbekistan.
 
“Alhamdulillah sore hari ini kita H-2 sebelum persiapan pertandingan melawan Uzbekistan tanggal 28 September 2023, kita sudah cek semua pemain dalam keadaan siap, dan hari ini kita sudah menyiapkan game plan dari hasil laporan tim analis tentang kualitas pemain dari Uzbekistan,” ungkap Indra Sjafri dikutip dari laman resmi PSSI, Rabu, 27 September 2023.

Baca juga : Timnas Jepang dan Korsel Duel di Final Asian Games 2022

Uzbekistan sendiri lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup. Timnas Uzbekistan U-24 menjuarai Grup C setelah menang 2-1 atas Hong Kong pada partai hari Senin, 25 September 2023.

Grup C sendiri hanya berisi dua tim, akibat mundurnya Suriah dan Afghanistan. Ini otomatis membuat dua tim, yakni Uzbekistan dan Hong Kong lolos ke babak 16 besar.

Jadwal Timnas Indonesia U-24 vs Uzbekistan

Laga Timnas Indonesia U-24 vs Uzbekistan ini digelar di  Shangcheng Sports Centre Stadium, Hangzhou, Tiongkok pada Kamis, 28 September 2023.

Dikutip dari laman resmi Asian Games 2022, kick off pertandingan dimulai pukul 15.30 WIB.

Demikian kabar terkini dari gelanggang Asian Games 2022. Semoga informasi ini bermanfaat. (Medcom.id/Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat