visitaaponce.com

Mario Aji Jaga Kepercayaan Diri Jelang Balapan di Mandalika

Mario Aji Jaga Kepercayaan Diri Jelang Balapan di Mandalika
Pembalap Moto3 asal Indonesia, Mario Suryo Aji(AFP/Glenn Nicholls)

PEMBALAP Moto3 asal Indonesia, Mario Suryo Aji mengaku punya waktu cukup untuk menjaga kepercayaan diri balapan di ajang Pertamina Grand Prix of Indonesia (Indonesian GP) 2023 yang akan digelar di Pertamina International Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Mario mengaku memiliki cukup waktu untuk beristirahat. Waktu tersebut dimanfaatkannya untuk menyegarkan pikiran dan tenaga supaya memiliki energi saat turun di Mandalika nanti.

"Saya telah memiliki waktu beberapa hari untuk menyegarkan pikiran agar bisa penuh energi untuk balapan di Mandalika," kata Mario (10/10).

Baca juga : Luca Marini Disebut Tengah Menuju Indonesia Ikuti Balapan di Mandalika

Jeda waktu untuk istirahat, dijelaskan Mario, sangat diperlukan untuk menjaga kepercayaan diri sebelum pertandingan. Terlebih balapan kali ini, ia akan bertanding di kandang sendiri.

"Bagi saya, penting untuk menjaga kepercayaan diri dan motivasi agar siap menghadapi balapan kandang," sebutnya.

Baca juga : Leclerc Optimis Pangkas Poin Untuk Bersaing dengan Mercedes 

Mario sendiri menyapa para penggemar dan awak media dalam acara meet and greet yang digelar oleh PT Idemitsu Lube Techno Indonesia. Acara itu terselenggara di Idemetsu Moto Lounge, Cilandak, Jakarta Selatan pada Selasa (10/10).

Adapun pembalap yang mengikuti acara itu, Takaaki Nakagami dari LCR Honda di kelas MotoGP, Ai Ogura dari Honda Team Asia di kelas Moto2, Somkiat Chantra di kelas Moto2.

Selanjutnya, Mario Suryo Aji dari Honda Team Asia di kelas Moto3 dan Taiyi Furusato dari Honda Team Asia di kelas Moto3.

Asistant Manager Marketing PT Idemitsu Lube Techno Indonesia, Drian Nugroho mengatakan acara meet and greet itu merupakan dukungan dari pihaknya atas gelaran Indonesian GP 2023 di Mandalika.

"Rangkaian acara ini merupakan bentuk dukungan Idemetsu terhadap MotoGP Mandalika 2023 dan juga kehadiran lima riders ini menjadi historical moment bagi Idemetsu Indonesia yang diselenggarakan di Idemetsu Moto Lounge," kata Drian. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat