visitaaponce.com

Binder dan Miller Optimistis Jelang GP Mandalika

Binder dan Miller Optimistis Jelang GP Mandalika
Pembalap Red Bull KTM Factory Racing Brad Binder(AFP/Toshifumi KITAMURA)

DUA pembalap tim Red Bull KTM Factory Racing, Brad Binder dan Jack Miller, mengaku optimistis menjelang balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 13-15 Oktober mendatang.

"Optimistis sekali. Saya senang kembali ke Mandalika," kata Binder dalam keterangan resmi, Selasa (10/10).

Menurut dia, kondisi sirkuit yang sudah banyak mendapatkan penyegaran dan ditambah dengan lokasi sirkuit yang memiliki berbagai keindahan alam akan dapat menumbuhkan spirit mereka dalam beraksi pada ajang balap MotoGP.

Baca juga: Mario Aji Tegaskan Tekad Tampil Lebih Baik Dibanding GP Mandalika Musim Lalu

"Saya dengar treknya sudah diperbarui, banyak renovasi juga. Pastinya, besok (GP Mandalika) akan sangat menarik, lokasinya (Lombok) juga indah sekali. Saya tidak sabar mengunjungi Mandalika," ucap dia.

AFP/Toshifumi KITAMURA--Pembalap Red Bull KTM Factory Racing Jack Miller

Saat ini, kedua pembalap andalan dari tim Red Bull KTM Factory Racing tersebut sudah berada di Jakarta dan pada Rabu (11/10) sore akan langsung bertolak ke Lombok, untuk bersiap melakukan latihan GP Mandalika.

Meski begitu, keduanya tidak memiliki persiapan khusus untuk melibas Sirkuit Mandalika nanti. Menurut pria asal Afrika Selatan itu, dirinya sudah terbiasa dengan cuaca ekstrim yang disuguhkan di Mandalika.

Baca juga: Nakagami Bertekad Naik Podium di GP Mandalika

"Tidak ada persiapan apapun. Saya berasal dari Afrika Selatan, sudah biasa sekali dengan suhu panas. Jadwal saya tidak akan terganggu, saya bisa langsung fokus latihan," tegas dia.

Teman satu tim Binder, Miller juga merasa senang bisa kembali mengikuti ajang balap MotoGP di Sirkuit Mandalika. Menurut dia, timnya sudah sangat siap untuk berlaga di lintasan balap Mandalika.

"KTM punya performa yang bagus dan cengkeraman yang baik serta banyak pengembangan di beberapa seri belakangan pastinya kita akan melakukan tugas yang bagus di Mandalika," tutup dia. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat