visitaaponce.com

Timnas Blind Judo Indonesia Capai Target di Asian Para Games 2022

Timnas Blind Judo Indonesia Capai Target di Asian Para Games 2022
Novia Larassati turun di kelas -48 kg J1 putri mengalahkan wakil Mongolia, Suvd-erdene Togtokhbayar di Asian Para Games 2022.(DOK NPC INDONESIA)

TIMNAS blind judo Indonesia sukses mengamankan dua medali perunggu dari Asian Para Games 2022 dalam pertandingan yang digelar di Xiaoshan Linpu Gymnasium, Hangzhou, Tiongkok, Senin (23/10).   

Pelatih timnas blind judo Indonesia Dimas Aribowo mengaku puas dengan perjuangan anak asuhnya yang bisa memenuhi target dua perunggu. Dia berharap akan ada tambahan medali.

Perunggu pertama diraih Junaedi yang turun di kelas 60 kg J1 putra. Dia mengalahkan Sukhrob Shukurov dari Uzbekistan. Kemenangan diraih Junaedi selama 53 detik dengan 1 Ippon.

Baca juga: Inspirasi Natalia Tjahja dan Dwiki Dharmawan di Balik Anthem Asian Para Games 2022

Novia Larassati yang turun di kelas -48 kg J1 putri menjungkalkan harapan wakil Mongolia, Suvd-erdene Togtokhbayar, dengan menang skor 1 Ippon dalam duel 1 menit dan 38 detik sehingga meraih perunggu kedua untuk Indonesia.

"Kami bersyukur dan bahagia hari ini sudah bisa memenuhi target dua medali perunggu untuk blind judo Indonesia," ungkap Dimas.

Baca juga: Rifky Raih Emas dan Pecahkan 2 Rekor di Asian Para Games Hangzhou

Dimas meyakini tim judo blind Indonesia akan mampu menambah medali mengingat masih ada beberapa nomor mereka ikuti. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat