visitaaponce.com

Butler Cedera, Jeka Saragih Cari Lawan Baru

Butler Cedera, Jeka Saragih Cari Lawan Baru
Mola melalui Instagram menginformasikan bahwa Jeka Saragih membutuhkan lawan di UFC Fight Night setelah Jesse Butler mundur akibat cedera.(DOK ISTAGRAM/MOLA)

JEKA Saragih dipastikan batal melawan Jesse Butler di laga UFC Fight Night pada November mendatang di Las Vegas, Amerika Serikat. Pasalnya, Butler mengalami cedera sehingga mengundurkan diri dari pertarungan yang akan jadi debut bagi Jeka itu di UFC.

Mundurnya petarung Negeri Paman Sam dari Octagon dikabarkan oleh Mola melalui Instagram. 'Jeka Saragih akan membutuhkan lawan baru untuk debutnya di UFC pada November mendatang, karena lawan awalnya Jesse Butler telah mengundurkan diri karena cedera,' kata Mola, Rabu (25/10).

Baca juga: Jeka Saragih akan Debut di UFC 18 November

Saat diwawancarai Media Indonesia baru-baru ini, Jeka mengatakan telah melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi Butler sejak Juli. Jeka seperti diketahui tengah berada di San Diego. Dia baru akan ke Las Vegas sepekan sebelum pertarungan dimulai.

Baca juga: Jeka Saragih Dikontrak UFC, Pertama dari Indonesia

Jeka menyatakan tetap memperkuat kemampuan untuk pertarungan di atas dan tengah dengan melakukan latihan dengan rekan-rekannya. Atlet asal Sumatra Utara itu mengatakan juga fokus ke teknik ground fighting setelah mengevaluasi kekalahannya dari Anshul Jubli di final Road to UFC lalu. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat