visitaaponce.com

Gauff Raih Kemenangan Dominan di Auckland

Gauff Raih Kemenangan Dominan di Auckland
Coco Gauff.(AFP/CLAUDIO CRUZ)

COCO Gauff meningkatkan persiapannya menuju Australia Terbuka dengan kemenangan telak 6-3, 6-0 atas petenis Ceko Brenda Fruhvirtova di Auckland Classic, Kamis (4/1), untuk melaju ke perempat final.

Setelah beberapa masalah di awal di mana Gauff kehilangan servis gim pertamanya dan harus menyelamatkan dua break point pada servis ketiganya, petenis berusia 19 tahun itu terbukti tak terhentikan dalam pertarungan antarremaja tersebut.

Petenis kualifikasi berusia 16 tahun Fruhvirtova yang mengalahkan peringkat 48 dunia Anna Blinkova di babak pertama, hanya meraih 10 poin pada set kedua pertandingan yang berakhir dalam 70 menit itu.

Baca juga: Raducanu Menang di Laga Pertama Usai Absen Delapan Bulan

"Dia memulai dengan bermain sangat baik dan saya mampu meningkatkan level saya. Saya pikir saya melakukan servis dengan baik dan melakukan pengembalian dengan lebih baik," kata Gauff seperti dilansir dari Antara.

Petenis Amerika itu selanjutnya akan menghadapi unggulan kedelapan Varvara Gracheva, peringkat 42 dunia.

Baca juga: Jadi Juara di Auckland, Gauff Makin Pede Tampil di Australia Terbuka

Di sisi lain undian, unggulan ketujuh asal Kroasia Petra Martic mengalahkan petenis China Yue Yuan 6-2, 6-2 dan akan menghadapi pemenang pertandingan antara unggulan kedua Elina Svitolina dan Emma Raducanu.

Raducanu merosot ke peringkat 301 dunia setelah absen karena cedera selama delapan bulan terakhir. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat