visitaaponce.com

Gauff Melaju ke Perempat Final Auckland Classic

Gauff Melaju ke Perempat Final Auckland Classic
Petenis AS Coco Gauff(X @ASB_Classic)

COCO Gauff melanjutkan persiapannya menuju Australia Terbuka dengan kemenangan telak 6-3 dan 6-0 atas petenis Rep Ceko Brenda Fruhvirtova di Auckland Classic, Kamis (4/1), untuk melaju ke babak perempat final.

Setelah beberapa masalah di awal, ketika juara Amerika Serikat (AS) Terbuka Gauff kehilangan servis gim pertamanya dan harus menyelamatkan dua break point pada servis ketiganya, petenis berusia 19 tahun itu terbukti tidak terhentikan dalam pertarungan antarremaja tersebut.

Petenis kualifikasi berusia 16 tahun, Fruhvirtova, yang mengalahkan peringkat 48 dunia Anna Blinkova di putaran pertama, hanya meraih 10 poin di set kedua pertandingan yang berakhir dalam tempo 70 menit itu.

Baca juga: Jelena Ostapenko Singkirkan Karolina Pliskova dari Brisbane International

"Dia memulai dengan bermain sangat baik dan saya mampu meningkatkan level saya. Saya pikir saya melakukan servis dengan baik dan melakukan pengembalian dengan lebih baik," kata Gauff, seperti disiarkan AFP.

Petenis AS itu selanjutnya akan menghadapi unggulan kedelapan Varvara Gracheva, peringkat 42 dunia.

Di sisi lain undian, unggulan ketujuh asal Kroasia Petra Martic mengalahkan petenis Tiongkok Yue Yuan 6-2 dan 6-2 dan akan menghadapi pemenang pertandingan antara unggulan kedua Elina Svitolina dan Emma Raducanu.

Baca juga: Comeback Osaka Dihentikan Pliskova

Mantan juara AS Terbuka Raducanu merosot ke peringkat 301 dunia setelah absen karena cedera selama delapan bulan terakhir.

Australia Terbuka akan dimulai pada 14 Januari. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat