visitaaponce.com

Ja Morant Absen Karena Cedera Bahu, Grizzlies Kehilangan Bintangnya

Ja Morant Absen Karena Cedera Bahu, Grizzlies Kehilangan Bintangnya
Bintang Memphis Grizzlies, Ja Morant, dipastikan absen sepanjang musim NBA akibat cedera bahu yang dialaminya.(AFP)

BINTANG Memphis Grizzlies, Ja Morant, akan absen sepanjang musim NBA karena cedera bahu yang dialaminya, beberapa minggu setelah kembali dari hukuman 25 pertandingan, demikian diumumkan timnya, Senin. Grizzlies menyatakan point guard berbakat berusia 24 tahun itu mengalami cedera pada bahunya saat latihan, Sabtu.

"Setelah terus menerus mengalami rasa sakit dan ketidakstabilan, Morant menjalani MRI yang mengungkapkan adanya robekan labral yang mendasar," kata Grizzlies.

"Morant akan menjalani operasi akhir musim dan diharapkan pulih sepenuhnya menjelang musim 2024-2025."

Baca juga: Final, Bintang Basket Spanyol Ricky Rubio Putuskan Pensiun dari NBA

Cedera ini merupakan pukulan berat bagi Memphis dan Morant ketika mereka mencoba membalikkan musim yang membuat mereka terdampar di posisi ke-13 di Wilayah Barat dengan rekor 13-23.

Pengumuman Senin ini datang kurang dari sebulan setelah Morant kembali bermain pada 19 Desember dengan penampilan 34 poin dalam kemenangan atas New Orleans Pelicans. Morant dihukum dengan larangan 25 pertandingan pertama musim ini setelah memposting gambar dirinya dengan senjata api pada awal tahun lalu.

Baca juga: LA Lakers Tunduk Melawan Memphis Grizzlies, 113 - 127 di Laga Kandang

Dia dijatuhi hukuman delapan pertandingan Maret lalu setelah video menunjukkan dia menunjukkan senjata di sebuah klub malam di Denver, lalu diberikan hukuman yang lebih lama untuk membuka musim 2023-24 setelah video lainnya menunjukkan dia dengan senjata di dalam mobil pada Mei lalu.

Sebelum kembali bulan lalu, Morant mengatakan bahwa dia telah mendapat manfaat dari terapi dan konseling yang memberinya pandangan baru tentang hidup. "Saya merasa seperti saya belajar beberapa hal tentang diri saya sendiri selama proses itu," kata Morant bulan lalu.

"Sangat memberikan wawasan. Memberi saya pandangan baru tentang hidup dan bagaimana saya menjalani hari-hari saya, bagaimana saya menjalani diri saya sendiri. Hanya bersyukur dan berterima kasih saya masih berada di posisi ini." (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat